Maia Estianty Foto Bareng Chris Hemsworth, Netizen Iri

Kamis, 01 Juni 2017 - 01:07 WIB
Maia Estianty Foto Bareng Chris Hemsworth, Netizen Iri
Maia Estianty Foto Bareng Chris Hemsworth, Netizen Iri
A A A
MONACO - Maia Estianty tengah menikmati liburannya di Monaco. Melalui akun Instagram, mantan istri Ahmad Dhani itu memamarkan beberapa momen. Yang menarik, dari sekian banyak foto yang diunggah, ada dua foto yang menarik perhatian netizen, yakni saat pentolan Duo Maia itu itu bersama aktor Hollywood, Chris Hemsworth.

Dalam foto tersebut keduanya mengenakan pakaian senada, sama-sama mengenakan warna putih. Maia tampil cantik menggunakan kemeja warna putih dan Chris terlihat tampan dengan balutan kaos putih dan kacamata hitam.

Rupanya, foto tersebut diambil saat Maia dan Chris menyaksikan pertandingan GP Monaco. "With TAG Heuer Ambassador @chrishemsworth before the Monaco GP," tulis Maia Estianty melalui @maiaestiantyreal.

Sementara di foto lain, pelantun Lelaki Buaya Darat itu berpose dengan gaya lain bersama aktor kenamaan asal Australia itu. Terlihat, Chris berdiri di belakang Maia, dia juga bersedekap dan tersenyum. Pada foto lainnya, dia mengangkat tangan dan memberi tanda victory.

Melalui keterangan foto yang diunggahnya, ibu dari Al, El, Dul ini mengatakan pada penggemarnya untuk tidak cemburu dengan nada bercanda.

"Watching race together with @chrishemsworth at @tagheuer VIP Loge...Thank you Chris, you are so humble !!!! #tagheuer #monaco #grandprix #chrishemsworth #maiaestianty #diarymaia (Jangan pada jeles yaaa)," tulis Maia di foto lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6225 seconds (0.1#10.140)