RIIZE hingga Alan Walker Meriahkan Indonesian Television Awards dan Concert Celebration!

Senin, 25 September 2023 - 11:45 WIB
loading...
RIIZE hingga Alan Walker Meriahkan Indonesian Television Awards dan Concert Celebration!
Malam Puncak ITA 2023 menjadi salah satu momen paling ditunggu pemirsa RCTI. Acara ini akan disiarkan langsung pada Senin, 25 September 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Malam Puncak Indonesian Television Awards (ITA) menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh pemirsa setia RCTI. Ajang apresiasi untuk insan pertelevisian Indonesia ini kembali disiarkan langsung dari Studio RCTI+, studio tercanggih Se-Asia pada Senin, 25 September 2023.

ITA 2023 Menghadirkan bintang tamu spesial boy band dari Korea yaitu RIIZE. Selain itu, Malam Puncak Indonesian Television Awards juga akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama lainnya, seperti Lesti Kejora, Rony Parulian, Amanda Manopo, Ayu Dewi, Maxime Bouttier, Abdel, Marshanda, Ari Wibowo, Furry Setya, Bebby Hatami, Revalina S Temat, Inyonk, Anwar, Claudia Adhara, Dede Sunandar, Tyas Mirasih, Luna Maya dan masih banyak lagi.

Ada 15 piala yang siap diberikan kepada insan televisi dan program televisi terbaik Indonesia. Sebanyak 2,5 Juta vote telah diberikan oleh masyarakat Indonesia untuk mendukung insan serta program televisi kesayangannya. Malam Puncak Indonesian Television Awards Akan dipandu oleh host-host keren dan fenomenal Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Indra Herlambang.

Tidak sampai di situ, pada 26 September 2023 akan digelar juga Concert Celebration yang dimeriahkan oleh penampilan spesial dari artis internasional yaitu Alan Walker dan artis- artis ternama Indonesia yaitu Rhoma Irama & Soneta Grup, Lyodra, Novia Bachmid, JKT 48, Ghea Indrawari, Nabila Taqiyyah. Concert Celebration ini akan dipandu oleh Indra Herlambang dan Ayu Dewi.

Saksikan Malam Puncak Indonesian Television Awards Senin, 25 September 2023 pukul 21.15 WIB LIVE di RCTI dan GTV serta Concert Celebration Selasa, 26 September 2023 pukul 21.30 WIB LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)