Bikin Merinding, Ari Irham Bintangi Serial Bergenre Thriller

Senin, 25 September 2023 - 12:33 WIB
loading...
Bikin Merinding, Ari Irham Bintangi Serial Bergenre Thriller
Ari Irham dikabarkan akan membintangi sebuah serial bergenre thriller berjudul Radio yang akan tayang di Vision+. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Salah satu aktor muda berbakat asal Tanah Air, Ari Irham kini dikabarkan akan membintangi sebuah serial bergenre thriller berjudul Radio yang akan tayang di Vision+.

Melalui teaser yang diunggah di akun media sosial Vision+ Originals, serial ini memberikan nuansa mencekam dengan tulisan berwarna merah, lengkap dengan tetesan darah yang mendukung unsur thriller-nya.

Dalam serial tersebut, Ari Irham ditunjuk sebagai pemeran utama bernama Dhanu, dan telah menyelesaikan syutingnya di Tegal pada Agustus lalu. Melalui cuplikan foto behind the scenes, terlihat Ari Irham memerankan sosok murid SMA, dengan seragam putih abu-abu yang khas.

Selain Ari Irham, sederet artis asal Indonesia lainnya seperti Marsha Aruan, Nabila Atmadja, Masayu Anastasia, Emil Kusumo, Simon Kwik, dan Zidan El Hafiz juga akan beradu peran dalam serial Garapan sutradara Chiska Doppert ini.

Serial Radio mengisahkan misteri pembunuhan yang secara misterius terjadi secara berulang kali di sebuah desa, di mana seorang laki-laki bernama Dhanu tampak selalu ada di setiap TKP-nya.

Di sisi lain, serial ini juga secara implisit mengangkat misteri sebuah radio yang tak menyiarkan lagu-lagu dari penyanyi ternama, namun justru menyiarkan suatu hal yang dapat membawa keburukan.

Radio akan rilis pada Oktober 2023, menjadi series yang cocok Anda tonton saat menyambut Halloween nanti, tentunya dengan kisah thriller yang menegangkan dan memacu adrenalin.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)