RIIZE Penasaran Makanan Indonesia, Nikmati Nasi Goreng hingga Sate Ayam

Senin, 25 September 2023 - 15:30 WIB
loading...
RIIZE Penasaran Makanan Indonesia, Nikmati Nasi Goreng hingga Sate Ayam
RIIZE yang pertama kali datang ke Indonesia ini penasaran dengan kelezatan kuliner Indonesia. mereka pun merncicipi beragam makanan Indonesia, seperti sate. Foto/ aldhi chandra
A A A
JAKARTA - RIIZE menyapa para penggemarnya, BRIIZE di Indonesia. Pertama saat konser SMTOWN Live ini Jakarta pada Sabtu (23/9/2023) dan siap tampil di Indonesian Television Awards (ITA) 223 di RCTI pada hari ini, Senin (25/9/2023).

RIIZE yang pertama kali datang ke Indonesia ini pun penasaran dengan kelezatan kuliner Indonesia. Ketujuh personel RIIZE, yakni Sungchan, Shotaro, Seunghan, Wonbin, Eunseok, Sohee dan Anton pun merncicipi beragam makanan Indonesia.



“Sebelumnya saya belum pernah coba sih, tapi di sini saya ingin mencoba nasi goreng,” kata Shotaro saat wawancara dalam gelaran RIIZE Media Day MNC di Park Hyatt Jakarta, baru-baru ini.

Berbeda dengan Shotaro, sang personel termuda, Anton mengungkap bahwa dia mempunyai satu menu spesifik makanan khas Indonesia yang harus dia santap sebelum meninggalkan Indonesia.

“Sama dengan Shotaro hyung, sejauh ini belum coba. Tapi saya ingin sebelum pulang ke Korea saya ingin coba makan sate ayam. Pokoknya, sekali harus coba,” ungkap Anton.



Sebagai informasi, RIIZE sendiri dijadwalkan akan menjadi bintang tamu spesial gelaran malam puncak Indonesian Television Awards 2023 yang diselenggarakan pada Senin (25/9/2023), pukul 21:15 WIB dan Concert Celebration pada (26/9/2023) pukul 21.30 WIB. Acara ini akan disiarkan langsung hanya di RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)