alexametrics

MNC Channels Hadirkan Program Shimajiro A Wonderful Adventure

loading...
MNC Channels Hadirkan Program Shimajiro A Wonderful Adventure
MNC Channels Hadirkan Program Shimajiro A Wonderful Adventure. (SINDOnews.Diana Rafikasari).
A+ A-
JAKARTA - MNC Channels melalui Kids Channels menghadirkan program baru yaitu, Shimajiro A Wonderful Adventure. Dalam penayangannya, MNC Channels bekerjasama dengan PT Benesse Indonesia, sebuah perusahaan pendidikan terbesar di Jepang yang mengembangkan program pendidikan untuk anak prasekolah.

Shimajiro A Wonderful merupakan film animasi yang populer pada tahun 1993 asal Jepang yang menampilkan karkter harimau kecil laki-laki pemberani. Ditujukan untuk anak-anak prasekolah usia 0-6 tahun, film ini akan menemani, mengedukasi dan menghibur tumbuh kembang anak dalam Bahasa Indonesia.

"Program Benesse di Shimajiro ini spread the happines lewat bermain dan pendidikan lewat tokoh Shimajiro. Bukan hanya tokoh tapi juga mewakili pendidikan yang lebih baik lagi," papar Deputy Manager Kids Channel, Budi Mulyono saat jumpa pers di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (31/5/2017).



"Saya ngerjain program Benesse ini sangat eksaitet, kesan pertama adalah menyebar kebahagian melalui bermain dan pendidikan dan yang lebih penting melalui tokoh Simajiro jadi bukan sekedar tokoh tapi mewakili pendidikan bisa mewakili hal yang lebih baik lagi," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Director of Asean Division, Daisuke Okada menjelaskan bahwa Indonesia menjadi negara keempat yang menayangkan animasi ini setelah Jepang, Taiwan dan Korea Selatan. Mengandung banyak unsur pendidikan, Daisuke menilai, orang tua bisa tenang membiarkan buah hatinya menonton.

"Tayangan Shimajiro ini adalah mengandung nilai-nilai pendidikan anak dan orang tua bisa tenang membiarkan anak menyaksikannya dan diharapkan karakter ini bisa dekat dengan anak dam menemani anak bermain," jelas Daisuke.

Hadirnya Shimajiro pun diharapkan menjadi program unggulan yang memberikan hiburan juga pendidikan bagi anak-anak Indonesia. "Kita sangat senang Shimajiro akhirnya tayang di Indonesia. Semoga tidak hanya tayangan tapi juga mengedukasi dengan kegiatan dan sosialisasi pendidikan yang lain," kata EVP Sales MNC Channel, Esmal Diansyah.

Shimajiro A Wonderful Adventure akan tayang di Kids Channels Indovision channel 46 mulai 3 Juni 2017 pukul 07.30 WIB.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak