5 Tips AntiBoros Belanja Online, Bikin Daftar Barang yang Ingin Dibeli

Senin, 25 September 2023 - 14:24 WIB
loading...
5 Tips AntiBoros Belanja Online, Bikin Daftar Barang yang Ingin Dibeli
Sebelum belanja online, sebaiknya Anda membuat list apa yang paling dibutuhkan, dari kebutuhan pangan dan dapur hingga kecantikan. Dahulukan yang paling urgent. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Banyak yang penasaran dengan tips antiboros belanja online . Sebab, banyaknya promo dan flash sale kerap bikin gaji bulanan ludes dalam sekejap.

Umumnya, ibu rumah tangga kerap menemui godaan saat berbelanja online. Setiap kali mengunjungi platform e-commerce, ada saja promo dan harga murah yang ditawarkan.

Sebelum belanja online, sebaiknya Anda membuat list apa yang paling dibutuhkan. Mulai dari kebutuhan pangan dan dapur , kecantikan dan perawatan kulit, produk fashion , keperluan rumah, kesehatan hingga gadget terbaru harus dibuat daftarnya. Dahulukan yang paling urgent dan dibutuhkan.

Selengkapnya, kamu bisa mengikuti tips belanja bulanan berikut ini.

Tips Anti Boros Belanja Online

1. Membuat Daftar Belanja

Tips belanja bulanan murah yang pertama adalah membuat daftar belanja. Penting untuk mencatat barang apa saja yang akan kamu beli serta mengetahui skala prioritas saat hendak berbelanja.

Dengan membuat daftar belanja, kamu bisa mengatur pengeluaran dan tahu tujuan dari setiap barang yang dibeli. Alhasil kamu bisa lebih berhemat.

2. Aktif Mencari promo

Kamu harus aktif mencari tahu berbagai promosi lewat brosur, pamflet, diskon dan juga informasi di e- commerce. Kamu juga bisa pantau terus akun media sosial atau akun-akun khusus pemburu promo. Pasti ada berbagai macam jenis diskon dan penawaran menarik yang sangat menguntungkan setiap bulannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)