Ganjar Pranowo Hadiri Premier Film Petualangan Sherina 2 Bersama Istri dan Anak

Senin, 25 September 2023 - 20:16 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Hadiri Premier Film Petualangan Sherina 2 Bersama Istri dan Anak
Ganjar Pranowo menghadiri premier film Petualangan Sherina 2 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023) malam. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri premier film Petualangan Sherina 2 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023) malam.

Tak sendiri, Ganjar Pranowo datang bersama istri tercinta, Siti Atikoh, dan sang putra, Alam Ganjar Pranowo.

Di momen itu, Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan family man itu mengenakan outfit kasual layaknya anak muda. Ia memakai half zipper merah yang dipasangkan dengan jaket kulit biru beraksen stripes di bagian lengan.

Pakaian itu juga dipadukan dengan jeans biru dan sneakers merah. Senyum semringah Ganjar terlukis di sepanjang red carpet penayangan premier film tersebut.

Di sisi lain, Siti Atikoh mengenakan tunik hitam yang dipadankan dengan jeans hitam yang tak kalah muda dari suaminya. Sementara Alam yang berjalan di belakang ayahnya, mengenakan open collar shirt biru.

Ganjar tiba di lokasi acara sekitar pukul 19.00 WIB. Ia tampak ditemani Triawan Munaf, yang merupakan ayah kandung Sherina Munaf, pemeran utama film yang ditontonnya malam ini.

Saat Ganjar tiba di red carpet, sorak sorai pengunjung terdengar riuh sekali. Banyak pengunjung meneriaki namanya, seraya senyum bahagia terus terlukis di wajah Ganjar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)