Aksi Main Drum Raffi Ahmad Pukau Penonton Indonesia Television Awards 2023

Senin, 25 September 2023 - 21:58 WIB
loading...
Aksi Main Drum Raffi Ahmad Pukau Penonton Indonesia Television Awards 2023
Raffi Ahmad meramaikan panggung Indonesia Television Awards (ITA) 2023 dengan aksinya menabuh drum. Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad meramaikan panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2023 dengan aksinya menabuh drum. Ayah dua orang anak itu membuka malam penghargaan untuk insan televisi Tanah Air tersebut bersama Rony Idol sebagai vokalis dan Achmad Megantara di posisi gitar.

Penampilan Raffi Ahmad berhasil memukau para penonton yang sudah hadir beberapa saat sebelum ITA 2023 dimulai. Keramahan Raffi di panggung itu juga membuat para penonton histeris saat melambaikan tangannya untuk menyapa mereka hang hadir.

Suami Nagita Slavina ini langsung menempati posisinya sebagai drumer untuk membawakan lagu pembuka ITA 2023. Saat menabuh drum sebagai pemanasan, penonton langsung bersorak histeris.



Sekadar informasi, Raffi Ahmad memang pandai memainkan beberapa alat musik. Ini membuatnya dipercaya untuk menjadi salah satu personil band yang diisi oleh para artis.

Terbaru, Raffi Ahmad manggung bersama Andre & Friends pada festival Pestapora di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dia bergantian memainlan alat musik, mulai drum, gitar, piano, hingga menjadi vokalis.

Pada penampilannya di ITA 2023, Raffi Ahmad terlihat sangat luwes dalam menabuh drum untuk mengiringi Rony Idol. Aksinya sukses menghipnotis para penonton, selain suara merdu Rony Idol.

Setelah membawakan lagu pembuka, tak lupa Raffi Ahmad menyapa kembali para penonton sebelum masuk ke belakang panggung. Ini disambut sorakan yang meriah dari para penonton, bahkan ada yang meneriakkan nama Cipung, yang merupakan nama panggilan Rayyanza, putra bungsu Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)