Dikira Film Religi, Siskaee Awalnya Ingin Gunakan Kramat Tunggak untuk Ubah Imej

Selasa, 26 September 2023 - 12:34 WIB
loading...
Dikira Film Religi, Siskaee Awalnya Ingin Gunakan Kramat Tunggak untuk Ubah Imej
Siskaee mengaku ingin mengubah imej buruk yang melekat pada dirinya ketika menerima tawaran syuting film Kramat Tunggak. Foto/Dok MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Siskaee mengaku ingin mengubah imej buruk yang melekat pada dirinya ketika menerima tawaran syuting film Kramat Tunggak. Sebab, dia awalnya mengira film tersebut bergenre religi.

Selebgram bernama asli Fransiska Candra Novitasari itu menyadari kalau selama ini dirinya memiliki imej kurang baik di tengah masyarakat. Apalagi, dia pernah tersandung kasus pornografi.



"Jadi begini, sudah pada nonton filmnya belum? Pasti ada yang lihat cuplikan saya pakai mukena kan? Itu kan juga saya ngambil kerjaan film itu karena skenario yang diberikan kepada Siska saat itu memang berbentuk film religi," kata Siskaee saat ditemui di Polda Metro Jaya belum lama ini.

"Dan kita juga syutingnya di bulan Ramadan dan keluar filmnya itu pas lebaran," katanya lagi.

"Film religi sinopsisnya itu seorang PSK atau pelacur yang bertobat di bulan Ramadan. Jadi kenapa saya ngambil film itu? Karena saya pikir mungkin ada imej yang akan saya ubah sedikit dengan saya berperan di film tersebut," lanjut Siskaee.


Namun, Siskaee mulai merasakan ada kejanggalan di tengah proses syuting. Sebab, ia disuruh sutradara dan produser untuk melakoni adegan syur.

Adegan tersebut, kata Siskaee, tidak tercantum di dalam skenario yang diterimanya.

"Ternyata setelah proses syuting itu selesai dan filmnya ditayangkan, tidak melalui para talent. Padahal di perjanjian kita, para talent itu ada perjanjian sebelum ditayangkan itu, ada minta persetujuan para talent dulu, ada yang boleh ditayangkan atau nggak. Tetap ada persetujuan. Tapi dari pihak PH tidak ada ngomong ini perlu ditayangin? Ini perlu diedit atau tidak?" bebernya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3123 seconds (0.1#10.140)