Denise Chariesta Nangis Anaknya Dihina Netizen: Kalau Kalian Manusia yang Punya Otak...

Selasa, 26 September 2023 - 13:28 WIB
loading...
Denise Chariesta Nangis Anaknya Dihina Netizen: Kalau Kalian Manusia yang Punya Otak...
Denise Chariesta menangis mendapati komentar netizen yang menghina bahkan menyumpahi anak yang kini ada di dalam kandungannya. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta menangis mendapati komentar netizen yang menghina bahkan menyumpahi anak yang kini ada di dalam kandungannya. Denise mengatakan, jika memang netizen ingin menghujat, hujatlah dirinya, bukan sang bayi yang tak berdosa.

Kata-kata pedas seperti anak haram atau sumpah serapah bayi Denise akan terlahir cacat, membuat selebgram 32 tahun itu sangat bersedih.

Kesedihan itu pun diungkapkan Denise Chariesta melalui video di akun Instagramnya.



"Bayi gue tuh nggak salah. Bayi gue terlahir suci, semua bayilah, bukan cuma bayi gue, terlahir suci," ungkap Denise dalam video, dikutip Selasa (26/9/2023).

Denise meminta netizen menggunakan hati nurani, karena yang mereka hujat adalah sosok yang belum mengerti apa-apa.

"Jadi kalau misalkan kalian manusia yang punya otak, punya hati dan nurani, bayi gue tuh belum bisa apa-apa guys, sumpah," kata Denise.

Denise juga mengingatkan bahwa seorang anak tak bisa memilih dari rahim siapa ia dilahirkan, atau dari keluarga mana dirinya harus berasal. Jikalau bisa, tentulah setiap anak ingin lahir dari keluarga yang utuh.



"Bayi gue juga nggak bisa milih dia mau lahir dari rahim siapa. Emang dia mau jadi anak yang nggak ada bapaknya gitu? Nggak mau juga," ungkap Denise.

"Cuma mau salahin baby gue, baby gue nggak berdaya guys, masih kecil," tambahnya.

Denise lalu memperlihatkan salah satu komentar netizen soal sang anak yang begitu menyakiti perasaannya. Di situlah sang selebgram tak bisa lagi membendung air matanya dan menangis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4584 seconds (0.1#10.140)