Hary Tanoe: Selamat Kepada Para Pemenang ITA Awards 2023

Selasa, 26 September 2023 - 13:27 WIB
loading...
Hary Tanoe: Selamat Kepada Para Pemenang ITA Awards 2023
Malam Puncak Indonesian Television Awards 2023 telah selesai digelar. Ajang tersebut merupakan apresiasi tinggi kepada insan dan program televisi di Tanah Air. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam Puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2023 telah selesai digelar, Senin (25/09/2023). Ajang tersebut merupakan apresiasi tinggi kepada insan dan program televisi di Tanah Air.

“Indonesian Television Awards 2023 memberikan penghargaan kepada insan dan program televisi terbaik Indonesia,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan video serta foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Selasa (26/09/2023).

Nominasi ITA, Hary melanjutkan, berdasarkan survei top of mind lembaga independen Roy Morgan Research kepada 1.500 responden di 28 kota.

“Pemenangnya ditentukan oleh pemirsa. Tahun ini, 2,5 juta vote masyarakat Indonesia menentukan pemenang ITA. Selamat kepada para pemenang. Maju terus industri kreatif dan pertelevisian Tanah Air!,”imbuhnya.



Pada ajang ITA 2023, pemenang Indonesian Idol 2023, Salma Salsabil, berhasil membawa pulang penghargaan Pendatang Baru Televisi Terpopuler pada Indonesian Television Awards (ITA). Seperti diketahui, Salma menjadi penyanyi atau artis pendatang baru yang memiliki banyak penggemar. Sikap Salma yang ramah kepada para penggemar, membuat mereka sangat mudah untuk mencintai wanita asal Probolinggo, Jawa Timur itu.

Untuk menyabet penghargaan Pendatang Baru Televisi Terpopuler ITA 2023, Salma Idol harus bersaing dengan Inyonk, Nabila taqiyyah, Raden Rakha, Sridevi DA5, dan Ummi Quary.

Sementara itu, MasterChef Indonesia berhasil memenangkan penghargaan Program Akhir Pekan Terpopuler.

Ajang pencarian bakat religi Hafiz Indonesia berhasil menyabet gelar Program Ramadan Non Drama Terpopuler dalam Indonesian Television Awards 2023. Penghargaan diterima oleh Irfan Hakim selaku host dan juga jajaran tim yang terlibat.



Untuk diketahui, Hafiz Indonesia adalah ajang pencarian bakat religi yang ditayangkan di RCTI selama bulan Ramadan. Acara ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal ayat-ayat Al Quran.

Sebelumnya, program ini juga telah memperoleh penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia sebagai "Program Acara Ramadhan Terbaik" pada 7 Agustus 2014. Hafiz Indonesia juga pernah memenangkan Panasonic Gobel Awards untuk kategori Program Anak Terbaik selama 2 tahun berturut-turut (2014 dan 2015).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)