Berikut Harga dan Kategori Tiket Konser CNBLUE di Jakarta

Minggu, 04 Juni 2017 - 23:30 WIB
Berikut Harga dan Kategori Tiket Konser CNBLUE di Jakarta
Berikut Harga dan Kategori Tiket Konser CNBLUE di Jakarta
A A A
JAKARTA - Indonesia terus diserbu dengan kedatangan selebritas Korea Selatan. Kali ini, giliran CNBLUE yang akan memuaskan kerinduan para fansnya lewat sebuah konser di Jakarta pada 15 Juli mendatang.

IME Asia selaku pihak promotor yang memboyong CN Blue telah merilis daftar harga tiket dan seat Plan konser yang bertajuk Between Us 2017 CN Blue Tour. Dalam hal ini terdapat tiga kategori yang disediakan oleh pihak promotor .

Kategori pertama, yakni VIP akan dibanderol dengan harga Rp2,8 juta (berdiri), kemudian Gold seharga Rp2,2 juta (berdiri) dan Silver, Rp 1,5 juta (duduk dengan nomor kursi menurun). Tiketnya akan mulai dijual pada tanggal 9 Juni mendatang pukul 20.00 WIB di tiket.com.
Konser CNBLUE
Sebelum menjejakkan kaki di Indonesia, band ini bakal menyambangi Singapura dan Filipina terlebih dahulu. CNBLUE yang dikenal juga sebagai Code Name Blue adalah band indie rock asal Korea Selatan.

Band ini terdiri atas Jung Yong Hwa (vokal utama, rhythm guitar), Lee Jong Hyun (lead guitar, vokal), Lee Jung Shin (bass, vokal) dan Kang Min Hyuk (drum, vokal). CN adalah singkatan dari Code Name sementara BLUE adalah singkatan gambaran individu para personelnya.

Mereka pun pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 2013. CNBLUE pun membuat Bouce (sebutan untuk fans CNBLUE) di Indonesia puas dengan penampilannya. Konser di tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juli 2017 dan berlokasi di Indonesian Convention Exhibition, BSD City.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)