Ingin Terus Berkarya, Ninaya Siap Lempar Single Baru Bernuansa Dance

Selasa, 26 September 2023 - 16:16 WIB
loading...
Ingin Terus Berkarya, Ninaya Siap Lempar Single Baru Bernuansa Dance
Ninaya bakal merilis single terbaru yang merupakan karya keempatnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Ninaya bakal merilis single terbaru yang merupakan karya keempatnya. Single berjudul Lepas Darimu ciptaan Ilham Baso itu memiliki dance vibes yang cukup kental.

Lepas Darimu bercerita tentang perasaan bahagia seseorang yang akhirnya bisa terlepas dari hubungan asmara yang tidak sehat dengan mantan kekasihnya.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang mengusung konsep mellow, pada single kali ini Ninaya menampilkan lirik sederhana yang mudah diingat, serta musik ceria dengan ketukan irama yang asyik untuk ngedance. Ditambah lagi dengan suara khas Ninaya, menjadikan Lepas Darimu bisa menjadi salah satu mood booster di setiap suasana.

"Lagu ini sebagai reminder juga kalau kita harus mencintai diri sendiri. Salah satunya dengan cara melepaskan diri dari hubungan yang tidak sehat," kata Ninaya tentang pesan lain dari lagu Lepas Darimu.

Ninaya merupakan penyanyi muda yang pernah menjajal peruntungan melalui ajang The Voice Kids Indonesia pada 2018. Ia juga sempat mengikuti kompetisi Indonesian Idol Junior Season 3 serta Sing Like Mama di GTV.

Meski tidak keluar sebagai pemenang, namun penyanyi cantik asal Kota Malang ini tetap menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara. Ninaya yang berada di bawah naungan label Le Moesik Revole telah merilis beberapa single yakni Aku Ratumu, Ampuni Aku Ya Allah, It’s Ok I’ll Be Fine, dan Salah Paham.

Ninaya juga sering membagikan lagu-lagu yang ia cover melalui kanal YouTubenya.

Sementara, video klip single Lepas Darimu akan dirilis di berbagai platform digital dan di kanal YouTube Le Moesik Revole.

"Aku berharap single Lepas Darimu bisa diterima, dapat respons yang positif dari masyarakat dan aku bisa terus berkarya untuk musik Indonesia," pungkas Ninaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1373 seconds (0.1#10.140)