Patut Dipahami! Ini Ciri Sahabatmu Mulai Jatuh Cinta Sama Kamu

Selasa, 26 September 2023 - 16:28 WIB
loading...
Patut Dipahami! Ini Ciri Sahabatmu Mulai Jatuh Cinta Sama Kamu
Sebagian orang mungkin memiliki teman dekat bahkan sahabat yang selalu ada buat kita. Tak jarang, dalam hubungan persahabatan mempertemukan dua jenis kelamin.Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sebagian orang mungkin memiliki teman dekat bahkan sahabat yang selalu ada buat kita. Tak jarang, dalam hubungan persahabatan mempertemukan dua jenis kelamin.

Tak sedikit orang beranggapan jika persahabatan antara dua orang berbeda jenis kelamin dapat menumbuhkan benih-benih cinta . Meski jarang disadari, namun dari banyaknya kasus membenarkan hal itu.

Rupanya, ada ciri-ciri sahabat yang mulai cinta sama kamu. Penasaran apa saja cirinya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.
Patut Dipahami! Ini Ciri Sahabatmu Mulai Jatuh Cinta Sama Kamu

Patut Dipahami! Ini Ciri Sahabatmu Mulai Jatuh Cinta Sama Kamu

Ini Ciri Sahabatmu Mulai Jatuh Cinta Sama Kamu

Makin Sering Ingin Bertemu
Sebelumnya ia bersikap biasa saja jika akan berjumpa dan bertemu. Namun kini, ia makin sering ingin bertemu denganmu.
Ia pun sering menjadi orang pertama yang berinisiatif mengajakmu bertemu lebih dulu. Bahkan ia rela menyesuaikan jadwalnya demi menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

Makin Terbuka dalam Berkomunikasi
Saat ia jatuh cinta, ia akan semakin jujur dan terbuka dalam berkomunikasi. Bahkan ia selalu membagi banyak hal baru tentang kehidupannya denganmu.
Kamu juga menjadi orang pertama untuk tahu hal baru yang terjadi di kesehariannya. Bahkan makin banyak hal-hal dari masa lalunya yang ia bagi denganmu. Tak hanya itu, ia juga melibatkanmu dalam rencana masa depannya.

Makin Sering Memperhatikan Penampilannya
Penampilannya mungkin biasa saja, namun kini saat bertemu denganmu ia makin memperhatikan penampilannya. Ini dilakukannya agar kamu makin terkesan dan nyaman saat berdekatan dengannya.

Makin Sering Cemburu
Semakin dalam perasaannya padamu, semakin mudah dia merasa cemburu. Ia tak ingin kamu berbagi hati dan perasaan pada orang lain. Sehingga ia akan semakin terbuka menyampaikan rasa cemburunya.
Patut Dipahami! Ini Ciri Sahabatmu Mulai Jatuh Cinta Sama Kamu

Pembahasan tentang sahabat jadi cinta juga menjadi satu topik yang tengah dibahas oleh dalam Podcast Surat Cinta . Penasaran dengan pembahasan tersebut?
Yuk simak hanya Podcast Surat Cinta Eps. 74 Sahabat Jadi Cinta hanya di ROOV . Kamu juga bisa mendengarkan bisa ungkapin isi hatimu lewat podcast ini, lho.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)