Brad Pitt mulai Bahagia Jadi Pria Lajang

Senin, 05 Juni 2017 - 23:31 WIB
Brad Pitt mulai Bahagia Jadi Pria Lajang
Brad Pitt mulai Bahagia Jadi Pria Lajang
A A A
JAKARTA - Setelah menerima banyak tekanan yang disebabkan perceraiannya dengan Angelina Jolie, kehidupan Brad Pitt dikabarkan mulai membaik. Aktor tampan itu telah berada dalam keadaan yang jauh lebih baik dan telah merasakan banyak kebahagiaan saat menjadi pria lajang.

Beberapa bulan terakhir, Brad telah mengalami banyak hal yang mendewasakan dirinya dan itu membuatnya merasa hebat. “Dia merasa seperti orang dewasa sejati, dia merawat dirinya sendiri,” kata seorang sumber.

Sebelumnya, Brad telah terbiasa memiliki seseorang yang selalu merawatnya karena berada dalam hubungan rumah tangga. Kini statusnya berubah menjadi pria lajang, dia justru merasa luar biasa hanya karena dia mampu ‘berdiri sendiri’.

Kendati dia menikmati statusnya sebagai bujangan, bukan berarti Brad lantas mengesampingkan kesempatan untuk jatuh cinta lagi. Selain memusatkan perhatian pada dirinya dan anak-anaknya, dia juga telah siap membuka hatinya lagi untuk orang baru karena dia adalah orang yang romantis.

“Brad adalah pria emosional yang penuh gairah yang suka jatuh cinta sehingga itu pasti akan terjadi. Setelah banyak melakukan hal sendirian, akhirnya dia terbuka untuk kembali jatuh cinta. Namun untuk saat ini dia masih perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri dan hidup sehatnya yang baru,” pungkas sumber seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2904 seconds (0.1#10.140)