Bisnis hingga Kuatkan Ikatan Ibu dan Anak, Dessy Pertiwi Sinambela Ajarkan Cara Membuat Sushi

Selasa, 26 September 2023 - 23:01 WIB
loading...
Bisnis hingga Kuatkan Ikatan Ibu dan Anak, Dessy Pertiwi Sinambela Ajarkan Cara Membuat Sushi
Dessy Pertiwi Sinambela, Ketua Pemberdayaan Wanita dan Anak DPW Pemuda Perindo DKI mengajarkan cara membuat sushi di Kenjiro Jakarta pada Selasa (26/9/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Dessy Pertiwi Sinambela selaku Ketua Pemberdayaan Wanita dan Anak DPW Pemuda Perindo DKI menggelar acara Memberdayakan Ibu dan Anak, di mana dia mengajarkan cara membuat sushi di Kenjiro Jakarta pada Selasa (26/9/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membuat para wanita, khususnya ibu rumah tangga mempunyai ide bisnis ke depannya dengan mempunyai wawasan luas dan menambah pengalaman.

“Nah, diharapkan memberikan ilmu seperti ini nantinya bisa diterapkan oleh para wanita atau pun ibu rumah tangga bisa jadi ide bisnis ke depannya,” kata Dessy kepada MNC Portal saat ditemui di Kenjiro Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Menurutnya kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk meningkatkan bounding antara ibu dan anak agar banyak aktivitas yang dilakukan bersama.

Tidak hanya itu, kegiatan yang dilakukan juga ternyata mempunyai tujuan yang sama dengan Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih, berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Dessy Pertiwi menuturkan bahwa ke depannya akan mengadakan pelatihan-pelatihan yang mengusung konsep masak sebagai suatu ilmu yang diharapkan nantinya dapat diterapkan oleh para wanita ke depannya.

“Kita berharap bahwa para wanita ini kedepannya bisa mandiri, bisa membuat lahan pekerjaan baru jadi kita ingin memberikan banyak ilmu terutama dalam bidang memasak agar dapat dijadikan bisnis oleh para wanita-wanita modern,” ucap Dessy.

Dessy berharap, dari kegiatan yang dilakukan banyak ilmu-ilmu yang dapat diambil agar para wanita bisa membuat lapangan pekerjaan baru.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)