Wanita Tercantik Dunia, Ayu Ting Ting Ungguli Emma Watson

Selasa, 06 Juni 2017 - 14:03 WIB
Wanita Tercantik Dunia, Ayu Ting Ting Ungguli Emma Watson
Wanita Tercantik Dunia, Ayu Ting Ting Ungguli Emma Watson
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia nampaknya mulai banyak berbicara di kancah internasional. Hal itu tergambar dari selebritis Indonesia masuk dalam jajaran daftar artis tercantik dunia versi The Independent Critics, jaringan komunitas berbagai belahan dunia yang dinaungi TC Candler.

Yang menarik, dari ribuan kandidat 100 Wajah Tercantik Dunia 2017, Ayu Ting Ting berhasil mengungguli jumlah like bintang Hollywood Emma Watson. Hal itu terlihat dari foto-foto para kandidat yang dipajang di akun Instagram @tccandler.

Untuk sementara, pedangdut Indonesia yang populer lewat tembang Alamat Palsu ini meraih 18.428like, dan Emma baru meraih sekitar 11.391like.

Adapun artis dunia yang masuk daftar ini, antara lain Natalie Portman, Kate Bosworth, dan Bella Hadid. Mereka yang menjadi kandidat ini berasal dari puluhan negara di dunia.

Sementara, daftar 100 wanita tercantik dunia ini akan diumumkan pada akhir tahun ini, yakni pada Desember mendatang. Mereka yang terpilih ini berdasarkan berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi, dan popularitas di negara masing-masing.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3744 seconds (0.1#10.140)