Buka Toko Kue, Nagita Slavina Bersyukur Didukung Raffi Ahmad

Rabu, 07 Juni 2017 - 05:06 WIB
Buka Toko Kue, Nagita Slavina Bersyukur Didukung Raffi Ahmad
Buka Toko Kue, Nagita Slavina Bersyukur Didukung Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina begitu bersyukur saat mendapatkan restu dan dukungan dari suaminya, Raffi Ahmad untuk membuka toko kue GigiEatCake. Host Dahsyat ini memberi lampu hijau kepada Gigi, sapaan Nagita Slavina untuk menjalani usaha kue.

Salah satu bentuk dukungan yang diperlihatkan Raffi, yakni mengunjungi toko kue GigiEatCake yang telah hadir di Depok.

"Iya dia terus mendukung saya. Nanti dia ke sini juga, tapi agak maleman. Terus dia bikin nama kuenya juga. Kalau buat rasa-rasa kuenya kita obrolin bareng-bareng," kata Gigi dengan senyum.

Usaha kue GigiEatCake ini memang dijalani Raffi dan Gigi. Namun, disinggung soal pembagian keuntungan, Gigi memilih merahasiakannya. Sebab, hal itu merupakan rahasia dapur yang tidak boleh dibuka secara umum. "Oh adalah itu dapur saya," ujarnya.

Toko kuenya GigiEatCake ini dibuka pada akhir pecan lalu. Respon pecinta kuliner dan fans pun begitu besar. Gigi senditi tidak menyangka jika peminatnya cukup tinggi pada awal buka.

“Ya, sempat kewalahan. Alhamdullilah, toko kue GigiEatCake ini yang ngantri semangat banget dan antusias banget. Alhamdullilah, senang ," ujar Gigi di Depok, Sabtu (6/7/2017).

Menurut Gigi, Depok dipilih menjadi lokasi toko karena tempatnya yang strategis. Apalagi, kawasan ini juga dikenal sebagai pusatnya kuliner.

"Insya Allah maunya di seluruh kota. Cuman kita mulai dari sini dulu. Kita mau di Jakarta juga dan sekitarnya," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0436 seconds (0.1#10.140)