Raffi Ahmad Jawab Kabar Nagita Slavina Hamil Anak Ketiga

Rabu, 27 September 2023 - 09:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Jawab Kabar Nagita Slavina Hamil Anak Ketiga
Nagita Slavina santer dikabarkan hamil anak ketiga setelah liburan ke Spanyol bersama sang suami, Raffi Ahmad. Terkait kabar ini Raffi pun akhirnya buka suara. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina santer dikabarkan hamil anak ketiga setelah liburan ke Spanyol bersama sang suami, Raffi Ahmad . Terkait kabar ini Raffi pun akhirnya buka suara.

Dalam salah satu program televisi yang dipandunya bersama Irfan Hakim, Raffi meluruskan kabar kehamilan Nagita . Dia mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Nagita, dikatakan Raffi belum hamil anak ketiga sampai saat ini. Namun, artis yang dijuluki Sultan Andara ini yakin betul istrinya itu akan hamil dalam waktu dekat.

“Kalau menurut gue, kayaknya hamil beberapa bulan lagi. Kemarin itu memang sudah berusaha dan mencoba,” kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (27/9/2023).





Pada kesempatan tersebut, Raffi pun mencoba hubungi perempuan yang akrab disapa Gigi itu. Nagita yang mengaku baru saja bangun tidur mengaku kaget saat mendengar pertanyaan suaminya tentang kehamilan anak ketiga.

“Sayang kamu hamil ya?” tanya Raffi.

“Hah apaan sih baru bangun ini dibilang hamil,” jawab Nagita.

Namun, Nagita buru-buru membantah kabar yang menyebut dirinya tengah hamil anak ketiga. Senada dengan suaminya, ibunda Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini menegaskan dirinya tidak sedang mengandung.



“Kalau sekarang belum,” jelas Nagita.

Meski demikian, bukan berarti putri Rieta Amilia ini menolak untuk kembali memiliki anak. Nagita pun secara blak-blakan akan merasa senang jika hamil anak ketiga. “Kalau memang dikasih rezekinya ya sudah, amin,” tutup Nagita.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)