Putri Ariani Ramai Diprediksi Akan Jadi Juara America's Got Talent 2023

Rabu, 27 September 2023 - 08:37 WIB
loading...
Putri Ariani Ramai Diprediksi Akan Jadi Juara Americas Got Talent 2023
Putri Ariani diprediksi akan menjadi juara Americas Got Talent 2023. Netizen di media sosial ramai menyebut penyanyi 17 tahun ini akan keluar sebagai pemenang. Foto/Instagram Putri Ariani
A A A
JAKARTA - Putri Ariani diprediksi akan menjadi juara America's Got Talent 2023 . Netizen di media sosial ramai menyebut penyanyi 17 tahun ini akan keluar sebagai pemenang ajang pencarian bakat tersebut.

Bukan tanpa alasan netizen memprediksi Putri akan menjadi juara America's Got Talent 2023 . Sebab, pelantun Loneliness ini selalu memberikan penampilan yang memukai, baik pada babak audisi hingga semifinal.

Di babak semifinal America's Got Talent, Putri tampil memukau dengan membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari band U2. Penampilan Putri berhasil dipuji dan diapresiasi oleh juri America's Got Talent hingga vokalis U2, Bono.

Sebagai seorang penyanyi, Putri bisa dibilang sangat cerdas. Dia tidak hanya memamerkan bakat bernyanyinya dengan suara merdu saja, tetapi juga berhasil menyampaikan makna dan rasa lagu dengan sempurna. Hal ini yang membuat para pendengar terenyuh.





Setelah perjalanan yang panjang, Putri akhirnya masuk babak final America's Got Talent yang digelar hari ini, Rabu (27/9/2023). Penampilannya pun telah banyak dinanti oleh para penonton. Tentu banyak dari penonton yang ingin tahu hal menarik apalagi yang akan disajikan hingga membuat terpukau.

Di samping menanti penampilan Putri di babak final America's Got Talent 2023, riuh dukungan dari netizen untuk Putri terus mengalir di kolom komentar YouTube America's Got Talent. Ada yang mendoakan kesuksesan Putri saat tampil di panggung final, ada juga yang menyebut jika Putri Ariani yang akan menjadi juaranya.

"Tidak sabar melihat penampilan Putri Ariani, semoga menjadi pemenangnya," tulis netizen.

"Doa dan dukungan saya untuk Putri Ariani semoga bisa tampil maksimal dan menjadi juara AGT sesi 18,” komentar netizen.



"Tidak sabar menunggu Putri Ariani malam ini, Ayo... Ayo... Ayo Putri kamu yang terbaik," kata netizen.

Dalam babak final ini, Putri Ariani akan bersaing dengan 10 peserta lainnya untuk memperebutkan kemenangan America’s Got Talent 2023. Mereka adalah Adrian Stoica and Hurricane, Lavender, Darcangelo, Ahren ya Belisle, Mzansi Youth Choir, Chibi Unity, Anna DeGuzman, Ramadhani Brothers, 82nd Airborne Chorus, dan Avantgardey.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)