Simon Cowell Puji Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023 seperti Berlian Langka

Rabu, 27 September 2023 - 11:13 WIB
loading...
Simon Cowell Puji Putri Ariani di Final Americas Got Talent 2023 seperti Berlian Langka
Simon Cowell memberikan pujian penampilan Putri Ariani di final Americas Got Talent 2023. Simon mengatakan Putri seperti berlian langka yang baru ditemukan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Simon Cowell memberikan pujian untuk penampilan Putri Ariani di final America's Got Talent 2023 yang digelar hari ini, Rabu (27/9/2023). Simon mengatakan bahwa Putri seperti berlian langka yang baru ditemukan dalam ajang ini.

Pada final America's Got Talent 2023 ini, Putri sendiri membawakan lagu dari Elton John yang berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me. Penampilannya mendapatkan pujian dari para juri, termasuk Simon Cowell .

"Seperti berlian langka," kata Simon Cowell dilansir dari Gold Derby, Rabu (27/9/2023).

Juri semakin memukau dengan penampilan Putri yang bernyanyi sambil bermain piano. Selain itu, pada penampilannya kali ini, dia juga diiringi oleh paduan suara yang membuat penonton terpukau.





Tidak heran jika sorak-sorai penonton terus terdengar sepanjang penampilan Putri. Selain itu, di akhir penampilan Putri, Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara selaku juri pun memberikan tepuk tangan yang meriah.

“Thank you," kata Putri dikutip dari kanal YouTube America's Got Talent 2023.

Keindahan Putri Ariani saat tampil di atas panggung bukan hanya karena suaranya yang merdu. Namun, juga penampilannya yang mewah.

Penyanyi 17 tahun ini terlihat mengenakan gaun biru muda dengan detail payet yang membuat penampilannya gemerlap di panggung yang megah. Tidak hanya itu, dirinya pun memakai kerudung dengan warna yang senada.



Dengan penampilan yang spektakuler di babak final ini, Putri Ariani harus bersaing dengan 10 peserta lain. Seperti Adrian Stoica and Hurricane, Lavender, Darcangelo, Ahren ya Belisle, Mzansi Youth Choir, Chibi Unity, Anna DeGuzman, Ramadhani Brothers, 82nd Airborne Chorus, dan Avantgardey.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)