Putri Ariani Guncang Panggung Final AGT 2023, Artis Indonesia Ramai-Ramai Beri Pujian

Rabu, 27 September 2023 - 12:28 WIB
loading...
Putri Ariani Guncang Panggung Final AGT 2023, Artis Indonesia Ramai-Ramai Beri Pujian
Sejumlah artis Indonesia memberi pujian atas penampilan Putri Ariani di final America’s Got Talent 2023 pada Rabu (27/9/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Sejumlah artis Indonesia memberi pujian atas penampilan Putri Ariani di final America’s Got Talent (AGT) 2023 pada Rabu (27/9/2023), di mana Putri Ariani membawakan lagu “Don’t Let the Sun Go Down on Me” milik penyanyi legendaris, Elton John.

“MASYA ALLAH TABARAKALLAH????????????❤️❤️❤️❤️❤️????????????????????????????????????????????????????????????,” tulis Yati Octavia lewat akun Instagram @yatioctaviapangky.

“❤️❤️❤️❤️,” tulis Elvi Sukaesih di kolom komentar.



“❤️❤️❤️❤️???????????????????????????????? yaaaas Putrii ????????????????,” tulis Bella Fauzi lewat akun @bellafawzi_.

“Proud of u @arianinismaputri ????????????????????????❤️❤️❤️,” tulis Piyu lewat akun @piyu_logy.

“amaziiing voice !!!!????????????,” tulis Piyu lagi.

Sebelumnya, para juri AGT 2023 kagum dengan aksi panggung Putri menyanyi sambil bermain piano. Menggunakan gaun berwarna biru, Putri menyanyikan lagu dengan begitu indah.

Bahkan, para penonton beberapa kali bersorak menandakan kekaguman atas suara merdu dan improvisasi memukau dari Putri Ariani.



Begitu juga dengan para juri yang selalu fokus dan sesekali menebarkan senyumnya saat mendengar suara emas Putri Ariani .

“Don’t Let the Sun Go Down on Me” adalah lagu yang ditulis oleh Elton John dan Bernie Taupin menulis liriknya. Lagu ini awalnya direkam pada 1974 oleh Elton John untuk album Caribou dan menjadi hits di Amerika Serikat, di mana menduduki posisi 2 Billboard Hot 100.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)