Ariel Umumkan NOAH Akan Rilis Single Baru sebelum Istirahat Panjang

Rabu, 27 September 2023 - 13:44 WIB
loading...
Ariel Umumkan NOAH Akan Rilis Single Baru sebelum Istirahat Panjang
NOAH akan merilis single baru sebelum istirahat panjang dari industri musik Tanah Air. Kabar ini diumumkan oleh Ariel saat tampil di Gold Dragon Medan. Foto/Faisal Rahman
A A A
MEDAN - NOAH akan merilis single baru sebelum istirahat panjang dari industri musik Tanah Air. Kabar ini diumumkan langsung oleh sang vokalis, Ariel saat tampil di Gold Dragon Medan pada Rabu, 26 September 2023.

Ariel mengatakan bahwa NOAH akan merilis single terbarunya dalam waktu dua minggu kedepan. Karena itu, mantan pacar Luna Maya ini meminta masyarakat, khususnya penggemarnya untuk mendengarkan karya terbarunya.

"Dua minggu lagi kita akan rilis single baru. Nanti dengerin ya," kata Ariel.

Ariel menjelaskan penampilan NOAH di Gold Dragon Medan merupakan penampilan terakhir mereka di kota tersebut. Pemilik nama asli Nazril Irham ini kemudian mengucap salam kepada seluruh penggemar NOAH di Medan yang belum sempat menyaksikan aksi panggung terakhir mereka.





"Titip salam dengan teman-teman lain yang nggak hadir ya," ujar Ariel.

Di sisi lain, bapak satu anak ini sempat mengungkapkan alasan kenapa NOAH akan menjalani libur panjang. Salah satunya faktor kelelahan mereka dalam bernyanyi.

"Jadi siapa yang mau menggantikan, silahkan," ujar Ariel.

Dalam penampilan akhirnya di Gold Dragon Medan, sekitar 10 lagu dibawakan NOAH. Para penggemarnya di Medan mengaku penampilan grup band asal Bandung ini lebih energik dibandingkan penampilan mereka sebelumnya di Maret 2023.



Fitri, salah seorang penggemar mengaku sedih dengan keputusan grup band pelantun Ku Katakan Dengan Indah itu untuk hiatus. Namun, dia menghargai keputusan itu dan berharap dapat kembali menyaksikan penampilan idolanya di atas panggung.

"Sedih sih ya. Tapi ya memang harus (menghargai) karena mereka memutuskan untuk break. Mudah-mudahan nanti bisa ikut di konsernya terakhir yang rencananya digelar di Jakarta pada Desember mendatang," ungkap Fitri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)