Luna Maya Makin Fokus Berbisnis

Kamis, 08 Juni 2017 - 03:32 WIB
Luna Maya Makin Fokus Berbisnis
Luna Maya Makin Fokus Berbisnis
A A A
JAKARTA - Artis cantik Luna Maya nampaknya semakin serius menggeluti bidang usaha. Belakangan dia meluncurkan produk kecantikan Automatic Rotating Curling Iron. Produk kecantikan ini berkerja sama dengan Beauphoria, brand khusus kecantikan rambut.

Luna mengaku rambut sebagai kecantikan wanita dan membutuhkan perawatan yang ekstra. Untuk itu dia berkoloborasi dengan Beuphoria untuk membuat rambut wanita lebih baik. "Ini adalah kolaborasi kedua saya dengan Beauphoria," kata Luna di Jakarta.

Luna mengaku banyak wanita sekarang yang sibuk dan sulit meluangkan waktu untuk mengurus masalah rambut, meski sebagian besar perempuan sadar akan pentingnya kesehatan rambut.
"Dengan kesibukan yang saya hadapi sehari-hari untuk menjalani berbagai macam pekerjaan yang menyita waktu, maka tampil prima setiap hari menjadi komitmen dan ini menjadi solusi tepat untuk rambut saya," bebernya.

Sementara, Co Founder Beauphoria Elmi Guyana mengatakan pihaknya berkomitmen menghadirkan produk kecantikan rambut yang berkualitas, mengingat rambut merupakan mahkota penting dari wanita.

"Sejak awal kami telah mendobrak industri kecantikan dengan menghadirkan produk beragam inovasi yang memberikan solusi bagi para wanita aktif Indonesia. Saya sungguh berharap bahwa produk terbaru ini dapat menjadi pilihan ," tukasnya.

Dalam hal ini, Red Starigthphoria yang dihadirkan, dilengkapi dengan berbagai fitur infared yang hebat. Sebab produk Curling Iron ini memiliki pengaturan suhu yang diingginkan oleh pengguna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7485 seconds (0.1#10.140)