Lolly Ditahan Polisi London hingga Diusir Mami Eda, Nikita Mirzani Ogah Bantu: Gak Apa-Apa Dibilang Ibu Jahat

Rabu, 27 September 2023 - 14:41 WIB
loading...
Lolly Ditahan Polisi London hingga Diusir Mami Eda, Nikita Mirzani Ogah Bantu: Gak Apa-Apa Dibilang Ibu Jahat
Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly dikabarkan ditahan kepolisian di London. Lolly juga dikabarkan diusir dari rumah Mami Eda. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri sulung Nikita Mirzani , Laura Meizani alias Lolly dikabarkan tengah ditahan kepolisian di London, Inggris. Tidak hanya itu, Lolly juga dikabarkan diusir dari rumah Mami Eda.

Kabar ini dibagikan Nikita Mirzani di Instagram Story. Nikita memperlihatkan tangkapan layar percakapan WhatsApp.



Dalam pesan yang diteruskan kepadanya itu tertulis bahwa Lolly diusir Mami Eda, orangtua angkat Lolly yang memberi tempat tinggal untuk gadis 16 tahun tersebut. Lolly juga ditahan polisi dan meminta bantuan Nikita Mirzani selaku ibu kandungnya.

"Kasih tahu maminya, diusir sama Mama Eda. Dia (Lolly) ditahan di kantor polisi London," tulis pesan tersebut, dikutip dari Instagram story Nikita Mirzani, Rabu (27/9/2023).

Belum diketahui penyebab Lolly ditahan polisi, namun tampaknya, perempuan 37 tahun ini benar-benar sudah tidak peduli dengan sang putri.

Alih-alih meminta bantuan kepadanya, Nikita Mirzani justru menyentil netizen untuk meminta Mami Eda yang membantu Lolly.

Sebab selama ini Mami Eda mendapatkan pujian dari netizen karena mau menampung Lolly di rumahnya.

"Suruh keluarga kera aja sih, Juliana sama si Eda kera itu yang tanggung jawab. Sekalian si Toni (Antonio Dedola, mantan suami) sok-sokan mau biayain ujung-ujungnya cari duit lewat live TikTok 24 jam," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan yang sama.

"Makanya kalau pada mikir enggak usah sok-sokan deh. Pakai segala mau ngejatuhin gue lewat itu anak," tulis Nikita Mirzani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)