Anugerah Komedi Indonesia 2023 Eksklusif LIVE di iNews Malam Ini, Ajang Apresiasi Tertinggi Seniman Komedi Lintas Generasi

Rabu, 27 September 2023 - 15:00 WIB
loading...
Anugerah Komedi Indonesia 2023 Eksklusif LIVE di iNews Malam Ini, Ajang Apresiasi Tertinggi Seniman Komedi Lintas Generasi
Kemeriahan malam puncak Anugerah Komedi Indonesia 2023 akan hadir LIVE eksklusif di iNews, Rabu (27/9/2023), pukul 20:00 WIB. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kemeriahan malam puncak Anugerah Komedi Indonesia 2023 hadir malam ini, Rabu (27/9/2023).

Penganugerahan tertinggi bagi para seniman komedi tanah air ini eksklusif tayang di iNews. Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) siap memberikan sederet penghargaan atas prestasi yang telah dilakukan para seniman komedi bagi dunia komedi Indonesia.

PaSKI menghadirkan beberapa kategori nominasi penghargaan yang akan diperebutkan oleh komedian-komedian ternama tanah air dalam Anugerah Komedi Indonesia 2023, yakni Seniman Komedi Pria Terpilih dan Terfavorit, Seniman Komedi Pria Terpilih dan Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Program TV Komedi Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih, Komedian Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Legenda Indonesia Terpilih, serta Seniman Komedi Sedang Naik Daun Terpilih.

Bagi kategori nominasi terpilih, penilaiannya dilakukan oleh para juri dengan berbagai pertimbangan, melewati berbagai proses hingga akhirnya dapat ditetapkan nama-nama yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan. Sementara itu, bagi nominasi terfavorit, pemenangnya dipilih melalui voting dari pemirsa di rumah lewat instagram dan aplikasi RCTI+, dengan ini kamu memiliki kesempatan untuk memberikan dukungan kepada seniman-seniman komedi favoritmu untuk meraih penghargaan dan menjadi pemenang.

Selain kategori yang telah disebutkan, Anugerah Komedi Indonesia 2023 akan digelar secara meriah dan tentunya menghibur, ajang ini juga sekaligus menjadi wadah berkumpulnya para komedian lintas generasi dari berbagai genre komedi, seperti Cak Lontong, Indro Warkop, Komeng, Jarwo Kwat, Nunung Sule. Akan ada pula penampilan spesial dari P-Project dan sederet seniman komedi terbaik Indonesia. Acara ini akan dipandu oleh Denny Cagur, Asri Welas dan Abdel Achrian. Lantas, bagaimana keseruan dan kemeriahan acaranya? Dan siapakah seniman komedi yang akan meraih penghargaan?

Yuk! Jangan sampai kelewatan, saksikan malam puncak Anugerah Komedi Indonesia 2023, malam ini (Rabu, 27 September 2023) pukul 20:00 WIB, LIVE eksklusif di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #AnugerahKomediIndonesia2023 #Komedi #Indonesia #MalamIni
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)