Baekhyun EXO Bakal Berduet dengan G-Dragon Big Bang?

Kamis, 08 Juni 2017 - 10:20 WIB
Baekhyun EXO Bakal Berduet dengan G-Dragon Big Bang?
Baekhyun EXO Bakal Berduet dengan G-Dragon Big Bang?
A A A
SEOUL - Fans menginginkan adanya kolaborasi penyanyi multitalenta yang berkelas. Agar mendapatkan proyek musik dengan standar kualitas tinggi.

Diantaranya adalah, kolaborasi Baekhyun EXO dan G-Dragon Big Bang. Pasalnya, keduanya memiliki kemampuan vokal suara yang bagus. Hingga akan memiliki karya vokal yang luar biasa.

Mengutip Koreaboo, fans yakin bahwa kemampuan rap dari G-Dragon yang luar biasa di duetkan dengan suara menakjubkan Baekhyun adalah kombinasi sempurna. Sebab, akan menjadi angin segar bagi industri musik Korea Selatan.

Karena mereka dianggap seniman luar biasa, tak heran para penggemar telah menyusun daftar harapan kolaborasi potensial antara YG Entertainment dan SM Entertainment.

Tidak hanya, Baekhyun dan G-Dragon yang diharapkan fans untuk berduet. Beberapa idol dari SM Entertainment dan YG Entertainmet dibuatkan fans untuk bisa berkolaborasi.

Seperti Taeyeon SNSD dengan berduet bersama Taeyeang Big Bang. Serta Lisa Black Pink dengan D.O EXO dan Irene Red Velvet bersama Jennie Black Pink.

Mengingat SM Entertainment dan YG Entertainment adalah agensi terbesar di Korea Selatan. Yang telah menghasilkan banyak proyek musik yang luar biasa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4202 seconds (0.1#10.140)