Ini Alasan Wanita Lebih Menyukai Bad Boy

Kamis, 08 Juni 2017 - 21:19 WIB
Ini Alasan Wanita Lebih Menyukai Bad Boy
Ini Alasan Wanita Lebih Menyukai Bad Boy
A A A
JAKARTA - Bagi sejumlah wanita memiliki pasangan bad boy merupakan hal yang menyebalkan. Bahkan, tak sedikit wanita yang enggan berpacaran dengan pria tipe tersebut. Namun, ada juga wanita yang mengaku lebih tertarik pada bad boy.

Hal ini pun didasari oleh beberapa alasan. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Thelist.

1. Tertarik secara ilmiah
Penelitian yang tercatat dalam Evolution & Human Behavior terhadap hampir 1.000 pria dan wanita, orang-orang dengan karakteristik patologis, seperti impulsif, tidak percaya, dan narsisme, memiliki lebih banyak pasangan seksual dan peningkatan jumlah anak-anak dibandingkan mereka yang tidak memiliki kepribadian sama. Artinya, karakteristik negatif lebih menarik perhatian.

2. Takut berkomitmen
Umumnya, bad boy tidak suka berkomitmen. Dengan menjalin hubungan bersama bad boy, wanita tidak akan berkomitmen dan terhindar dari risiko terluka lantaran tidak memiliki komitmen dan tahu hubungan tidak akan bertahan lama.

3. Tidak percaya diri
Dalam beberapa kasus, mereka yang berpacaran dengan bad boy mengaku tidak percaya diri dan tidak layak mendapatkan pria baik. Mereka juga tidak percaya diri berkomitmen dengan hubungan yang serius.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1557 seconds (0.1#10.140)