TikTok dan RCTI Apresiasi Kreator Pembawa Perubahan Positif melalui TikTok Awards Indonesia 2023

Rabu, 27 September 2023 - 21:14 WIB
loading...
A A A
Di tahun ini, TikTok Awards Indonesia 2023 menyajikan 17 nominasi yang dibagi menjadi 3 kategori. Pertama kategori Public's Vote yang terdiri dari Rising Star of The Year, Celebrity of The Year, Musician of The Year, Popular Song of The Year, Popular Creator of The Year, LIVE Creator of The Year, TikTok Shop Creator of The Year, dan Popular Effect of The Year. Pemenang untuk kategori ini berdasarkan hasil voting dari netizen.

Kedua ada kategori Judges' Pick yang terdiri dari TikTok Creator of The Year, Best of Fashion & Beauty, Best of Gaming, Best of Sports, Best of Health & Wellness, Best of Learning & Education, dan Best of Foodie. Pemenang untuk kategori ini berdasarkan hasil penilaian juri.

Sementara kategori yang ketiga yakni Changemakers of The Year. Ini adalah kategori spesial di tahun 2023.

"Changemakers of The Year di mana kami ingin menyoroti kreator yang telah mau memberikan dampak positif khususnya dalam bidang pendidikan, lingkungan, dan ekonomi," ujar Karina.

Acara TikTok Awards Indonesia 2023 akan disiarkan secara langsung pada 12 Oktober 2023 di RCTI, TikTok LIVE di @officialrcti, dan platform RCTI+ mulai pukul 21.00 WIB. Selain pengumuman pemenang, ada pula penampilan spesial dari sejumlah musisi papan atas yang turut memeriahkan acara ini.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)