Peeling Gel yang Bikin Wajah Glowing dalam Hitungan Menit

Rabu, 27 September 2023 - 18:00 WIB
loading...
Peeling Gel yang Bikin Wajah Glowing dalam Hitungan Menit
Dengan rutin melakukan eksfoliasi wajah, bahan aktif pada produk skincare yang Anda pakai sehari-hari bisa bekerja optimal. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak yang belum tahu bahwa rutin menggunakan skincare hasilnya tidak akan maksimal apabila tidak melakukan eksfoliasi atau pengelupasan kulit.

Eksfoliasi adalah proses pengangkatan sel kulit mati dari permukaan kulit dengan menggunakan bahan kimia, zat granular, atau alat pengelupasan. Manfaat eksfoliasi wajah yaitu untuk membantu mencegah pori-pori tersumbat serta sel-sel kulit mati sehingga menjadikan kulit lebih halus dan tidak kusam.

Dengan rutin melakukan eksfoliasi wajah, bahan aktif pada produk skincare yang Anda pakai sehari-hari bisa bekerja optimal karena mampu meresap dengan baik ke dalam lapisan kulit.

Namun, tidak jarang beberapa orang keliru dalam melakukan eksfoliasi seperti melakukan scrubbing hingga terjadi over-exfoliating. Akibatnya, bukan mendapatkan wajah bersih, yang ada malah kulit wajah kemerah, iritasi, kering, bahkan terasa seperti terbakar.

Melihat hal tersebut, Cleora Beauty menghadirkan 3 Minute Exfoliating Gel yang mampu mencerahkan kulit wajah dalam waktu 3 menit.

“3 Minute Exfoliating Gel aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit berjerawat dan sensitif. Hal ini dikarenakan adanya kandungan Hyaluronic Acid dan Aloe Vera yang mampu menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit," kata Sheny Nabila, Brand Supervisor Cleora Beauty, melalui siaran pers, Rabu (27/9/2023).

"Tidak hanya itu, dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA yang rendah, serta bebas dari hydroquinone, menjadikan peeling gel ini sangat aman digunakan untuk pemula,” tambahnya.

3 Minute Exfoliating Gel juga dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, membantu mengecilkan pori-pori wajah, serta meratakan warna dan bercak kulit yang kasar sehingga menjadikan kulit lebih halus dan tidak kusam.

Karena berfungsi sebagai peeling gel, meskipun produk andalan Cleora ini aman untuk semua jenis kulit, namun perlu diperhatikan juga intensitas penggunaannya. Untuk kulit normal 3 Minute Exfoliating Gel dapat digunakan hingga 3 kali seminggu, kulit berminyak 2-4 kali seminggu, serta 1x seminggu untuk kulit kemerahan dan dalam kondisi jerawat tidak meradang.

Sedangkan untuk kulit yang sedang dalam kondisi jerawat meradang tidak direkomendasikan memakai peeling gel ini dan dianjurkan untuk dinetralkan dulu kondisi meradangnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)