Meriah, Anugerah Komedi Indonesia Jadi Ajang Reuni para Pelawak Ternama

Rabu, 27 September 2023 - 21:37 WIB
loading...
Meriah, Anugerah Komedi Indonesia Jadi Ajang Reuni para Pelawak Ternama
Tarzan bersyukur dengan adanya gelaran Anugerah Komedi Indonesia karena bisa menjadi ajang silaturahmi bagi insan komedi. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 digelar hari ini dan ditayangkan di iNEWS TV pada Rabu (27/9/2023). Sejumlah pelawak ternama tampak hadir menjadi tamu spesial dalam acara tersebut.

Beberapa pelawak yang hadir di antaranya Indro Warkop DKI, Tarzan, Tessy, Jarwo Kwat, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, para stand up comedian seperti Indra Jegel, Dicky Difie, hingga Nopek Novian juga turut hadir dalam acara yang berlangsung di Gedung iNEWS Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, tersebut.

"Saya juga termasuk insan komedi. Kita harus support dan yang terpenting kita harus datang," kata Tessy kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (27/9/2023).



Rekan Tessy, Tarzan, juga menyampaikan hal senada. Personel grup lawak Srimulat itu bersyukur dengan adanya gelaran ini karena bisa menjadi ajang silaturahmi bagi insan komedi.

"Adanya Paski itu untuk mempersatukan komedian dari Jakarta sampai mana aja. Mudah-mudahan tiap provinsi di Indonesia itu ada Paski. Tujuannya jadi ada satu komunikasi dan perkembangan lawak di daerah sehingga termonitor," ujar Tarzan.

Antusiasme juga tampak di kalangan komedian muda seperti Indra Jegel, komedian asal Medan.

"Event ini adalah bentuk apresiasi untuk semua seniman komedi di Indonesia. Gue juga berharap nggak hanya 3, bisa sampai 4, 5, 6, dan seterusnya," ujar Indra Jegel.

Anugerah Komedi Indonesia 2023 merupakan apresiasi tinggi bagi para komedian Indonesia yang sukses menghadirkan tawa untuk masyarakat.

Terdapat delapan penghargaan dalam acara Anugerah Komedian Indonesia 2023, yakni Seniman Komedi Pria Terfavorit, Seniman Komedi Wanita Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Program TV Komedi Terpilih, Komedi Tradisional Terpilih, Komedian Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Legenda Terpilih, dan Seniman Komedian Sedang Naik Daun Terpilih.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)