Abdur Sabet Penghargaan Komika Terpilih di Ajang Anugerah Komedi Indonesia 2023

Rabu, 27 September 2023 - 21:48 WIB
loading...
Abdur Sabet Penghargaan Komika Terpilih di Ajang Anugerah Komedi Indonesia 2023
Abdur memenangkan penghargaan Komika Terpilih di ajang Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 yang digelar pada Rabu (27/9/2023) malam. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Abdurrahim Arsyad alias Abdur memenangkan penghargaan Komika Terpilih di ajang Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 yang digelar pada Rabu (27/9/2023) malam di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta.

Abdur memenangkan kategori tersebut dengan mengalahkan beberapa nominasi lain yakni Awwe, Ali Akbar, Arif Brata, dan Nopek.

“Terimakasih buat Paski, terima kasih buat penghargaan ini. Teman-teman saya yang menjadi nominasi yang lain mungkin jauh lebih bagus dari saya, lebih hebat dari saya,” ujar Abdur sambil menenteng piala penghargaan yang ia raih.

Selain kategori Komika Terpilih, Anukom 2023 juga mengumumkan beberapa pemenang dari kategori lain. Mulai dari dua penghargaan khusus seperti Komedian Pengabdian Seumur Hidup dan Komedian Legenda Indonesia. Dua penghargaan tersebut diperuntukkan bagi komedian yang telah berkarya dan mendedikasikan hidupnya dalam dunia komedi selama puluhan tahun.

Selain dua penghargaan tersebut, Anugerah Komedi Indonesia 2023 juga terdiri dari tiga kategori lain, yaitu Seniman Komedi Pria Terfavorit, Seniman Komedi Wanita Terfavorit, dan Seniman Komedi Sedang Naik Daun Terfavorit.

Anukom Awards 2023 merupakan penghargaan tertinggi untuk insan komedi Tanah Air. Khususnya ada empat kategori yang bisa dipilih langsung oleh pemirsa setia iNews TV melalui Aplikasi RCTI+ dan Instagram OfficialInewstv.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)