Tessy Menang di Anukom 2023, Rebut Penghargaan Komedian Pengabdian Seumur Hidup

Rabu, 27 September 2023 - 22:49 WIB
loading...
Tessy Menang di Anukom 2023, Rebut Penghargaan Komedian Pengabdian Seumur Hidup
Tessy sukses menyabet penghargaan Komedian Pengabdian Seumur Hidup di ajang Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 pada Rabu (27/9/2023) malam. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Tessy sukses menyabet penghargaan Komedian Pengabdian Seumur Hidup di ajang Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 pada Rabu (27/9/2023) malam.

Tessy mengaku tak menyangka bisa memenangkan penghargaan tersebut. Apalagi dia merasa sudah jarang tampil di televisi belakangan ini.

"Terima kasih, saya nggak nyangka, benar-benar kaget. Masalahnya apa? Udah lama nggak nongol di TV, kok masih dapat penghargaan ini. Terima kasih iNews TV tentunya, dan terima kasih untuk Mas Jarwo Kwat, mudah-mudahan Mas Jarwo Kwat tetap kuat terus," kata Tessy dalam acara Anukom 2023 yang digelar di Gedung iNEWS Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.



Tessy menyebut, sangat mendukung ajang semacam ini. Sebab, dia menilai Anukom bisa menjadi wadah apresiasi bagi insan komedi Tanah Air.

"Saya juga termasuk insan komedi sekarang, yang ngadain insan komedi juga. Kita harus support dan yang terpenting kita harus datang," katanya.

Tessy kemudian memberikan pesan khusus untuk para komedian muda yang baru terjun ke dunia lawak. Personel grup lawak Srimulat itu menekankan bahwa totalitas adalah kunci utama kesuksesan seorang komedian.

"Kalau memang mereka sudah siap untuk terjun ke dunia komedi, ya betul-betul mempersiapkan diri, jangan tanggung-tanggung," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)