Indra Jegel Raih Predikat Komedian Sedang Naik Daun Terpilih dan Terfavorit Anukom 2023

Rabu, 27 September 2023 - 23:23 WIB
loading...
Indra Jegel Raih Predikat Komedian Sedang Naik Daun Terpilih dan Terfavorit Anukom 2023
Indra Jegel berhasil keluar sebagai pemenang untuk kategori Komedian Sedang Naik Daun Terpilih dan Terfavorit dalam Anugerah Komedian Indonesia (Anukom) 2023. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Indra Jegel berhasil keluar sebagai pemenang untuk kategori Komedian Sedang Naik Daun Terpilih dan Terfavorit dalam Anugerah Komedian Indonesia (Anukom) 2023.

Acara yang didedikasikan untuk memberi apresiasi kepada insan komedi Tanah Air ini digelar di iNews Tower, Jakarta, pada Rabu (27/9/2023) malam.

Saat menerima dua penghargaan tersebut, Indra Jegel tampak terkejut. Seolah tak percaya kalau dirinya berhasil mengalahkan beberapa nominasi lain seperti Dicky Difie, Nopek, Ummi Quarry, dan Inyong.



Dalam pidatonya di atas panggung, Indra Jegel mengaku terbebani usai menerima penghargaan tersebut.

"Pokoknya terima kasih untuk yang sudah milih saya dan percayakan saya. Sebenarnya beban jadi komedian naik daun," kata Indra Jegel di atas panggung, Rabu (27/9/2023).

Kendati begitu, pemain film Ngeri-Ngeri Sedap ini tetep bersyukur dan akan terus berusaha untuk berkarya agar tetap bisa naik daun seperti penghargaan yang ia raih.

"Yang paling penting sekarang bagaimana kami-kami yang muda tetap berkarya agar kami bisa tetap di atas daun itu aja," ungkap Indra Jegel.

Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas voting, dukungan, serta kepercayaan masyarakat Indonesia kepadanya.

"Sama mau ngucapin terima kasih yang udah ngevote, semua masyarakat Indonesia dan saya ucapkan terima kasih," tutup Indra Jegel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)