Kenakan Gaun Tipis, Selena Gomez & The Weeknd Tampil Romatis

Jum'at, 09 Juni 2017 - 07:25 WIB
Kenakan Gaun Tipis, Selena Gomez & The Weeknd Tampil Romatis
Kenakan Gaun Tipis, Selena Gomez & The Weeknd Tampil Romatis
A A A
NEW YORK - Selena Gomez tampaknya sangat bahagia dan begitu mencintai kekasihnya, The Weeknd. Setelah menikmati konser The Weeknd di Barclays Center pada hari Selasa lalu. Wanita berusia 24 tahun itu terlihat keluar dengan pria tersebut untuk makan malam bersama beberapa teman di sebuah restoran bergengsi di New York.

Saat mereka memasuki restoran, banyak perhatian yang mengelilingi pasangan fenomenal tersebut terutama saat mereka melihat Selena yang berlenggang dengan mengenakan gaun hitam ketat yang tembus pandang.

Sementara The Weeknd terlihat lebih casual dengan mengenakan jaket bomber berwana hijau dengan topi yang serasi, celana jins hitam dan sepatu hitam.

Seorang sumber memberikan informasi bahwa pasangan itu berpegangan tangan saat datang dan pergi dan memilih untuk duduk di tempat yang private di dalam restoran tersebut dimana tidak ada yang bisa mengganggunya. Mereka pun saling berbagi makanan karena porsi makanan di restoran tersebut yang cukup besar.

“Mereka bersama-sama dan terlihat seperti pasangan yang sedang melakukan kencan malam,” jelas sumber tersebut. Sumber juga mengatakan bahwa mereka terus berbincang sepanjang makan malam dan terlihat begitu romantis saat bersama.

Sementara itu, di kesempatan berbeda, pasangan ini pun telah pergi berdua ke sebuah restoran paling eksklusif di New York. “Mereka tampak sangat nyaman satu sama lain. Mereka adalah pasangan yang sangat rendah hati dan sangat hangat terhadap staf. Selena dan The Weeknd memiliki beberapa momen lucu. Mereka saling memegang tangan masing-masing,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Eonline.

“Anda dapat dengan jelas mengatakan bahwa mereka saling mencintai satu sama lain. The Weeknd tidak mengalihkan pandangannya dari Selena sepanjang waktu, dan dia (Selena) terus tersenyum dan tertawa saat makan. Mereka membicarakan hal-hal yang berbeda,” tambahnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5091 seconds (0.1#10.140)