Inilah Daftar Pemenang Lengkap Anugerah Komedi Indonesia 2023

Kamis, 28 September 2023 - 01:10 WIB
loading...
Inilah Daftar Pemenang Lengkap Anugerah Komedi Indonesia 2023
Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 sukses digelar pada Rabu (27/9/2023) malam di iNews Tower, Jakarta. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 sukses digelar pada Rabu (27/9/2023) malam di iNews Tower, Jakarta. Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk industri komedi dan para komedian Tanah Air.

Penghargaan Anukom bertujuan untuk memberikan semangat pada insan komedi dan meningkatkan kualitas industri komedi di Tanah Air. Tak hanya komedian senior, para pendatang baru juga berkesempatan mendapatkan trofi penghargaan dari berbagai kategori.

Trofi Anukom yang diperebutkan mulai dari Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit, Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Program Seni Komedi Televisi Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih, Komedian Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Legenda Indonesia, dan Komedian Sedang Naik Daun.



Malam penghargaan Anugerah Komedi Indonesia 2023 juga dimeriahkan bintang tamu Ghea Youbi dan P-Project. Kedua musisi tersebut berhasil menghibur para penonton, baik yang hadir secara langsung maupun di rumah.

Anukom 2023 juga dihadiri oleh artis-artis ternama Indonesia yang sebagian besar terkenal sebagai komedian. Sebut saja Indro Warkop, Jarwo Kwat, Sule, Denny Cagur, Denny Chandra, Nopek Novian, Tessy, Tarzan, dan masih banyak lagi.

Untuk penghargaan Komedian Pengabdian Seumur Hidup diberikan kepada Tessy, yang sudah mendedikasikan hidupnya untuk dunia komedi selama puluhan tahun. Sementara trofi Komedian Legenda Indonesia dipersembahkan kepada almarhum Jojon.

Berikut daftar pemenang Anugerah Komedi Indonesia 2023.

1. Komedian Pria Terpilih: Denny Chandra

2. Komedian Pria Terfavorit: Wendy Cagur

3. Komedian Wanita Terpilih: Ayu Ting Ting
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)