Denny Chandra dan Wendy Cagur Rebut Trofi Seniman Komedi Pria Terpilih Terfavorit Anukom 2023

Kamis, 28 September 2023 - 00:20 WIB
loading...
Denny Chandra dan Wendy Cagur Rebut Trofi Seniman Komedi Pria Terpilih Terfavorit Anukom 2023
Denny Chandra meraih penghargaan Seniman Komedi Pria Terpilih Terfavorit di ajang Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023, Rabu (27/9/2023) malam. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Denny Chandra dan Wendy Cagur meraih penghargaan Seniman Komedi Pria Terpilih Terfavorit di ajang Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023, Rabu (27/9/2023) malam. Ini menjadi bukti bahwa keduanya punya humor yang diterima kebanyakan masyarakat.

Menurut Denny Chandra, apa yang ia dapatkan ini akan menjadi pendorong sekaligus penyemangat untuk terus berkarya. Ia pun mempersembahkan penghargaan tersebut untuk keluarga, teman dekat, dan juga seluruh personel P Project.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Yang Maha Kuasa. Saya yakin ini adalah bukan kebetulan karena semuanya sudah diatur oleh Yang di Atas. Moga-moga ini menjadi semangat lagi bagi saya untuk tetap berkarya," kata Denny Chandra saat naik podium.



"Ini saya ingin berikan kepada orang terdekat, keluarga, komedian di seluruh Indonesia. Dan satu hal yang saya berikan ini untuk temen-temen P Project karena merekalah yang membuat saya seperti sekarang," lanjut komedian berdarah Sunda itu.

Sayang, Wendy Cagur tidak dapat hadir ke acara hingga penghargaan diwakilkan oleh Jarwo Kwat. Namun yang lucu di sini adalah Jarwo Kwat menyebut bahwa Wendy Cagur tidak bisa hadir karena punya phobia ketinggian.

"Informasi bahwa Wendy Cagur tidak dapat hadir menerima penghargaan karena ini diselenggarakan di studio lantai 14, dia takut ketinggian. Tapi terima kasih, saya mewakili Wendy Cagur sebagai Seniman Komedi Pria Terfavorit. Terima kasih untuk iNews dan semuanya," ujar Jarwo.

Untuk diketahui, Anugerah Komedi Indonesia 2023 merupakan ajang penganugerahan tertinggi bagi seniman komedi Tanah Air yang dilangsungkan secara langsung di iNews TV.

Anugerah Komedi Indonesia 2023 terbagi dalam sederet kategori yaitu Seniman Komedi Pria Terpilih dan Terfavorit, Seniman Komedi Pria Terpilih dan Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Program TV Komedi Terpilih, dan Komedian Tradisional Terpilih.

Selain itu, ada pula kategori lain seperti Komedian Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Legenda Indonesia Terpilih, serta Seniman Komedi Sedang Naik Daun Terpilih.

Voting Anugerah Komedi Indonesia 2023 sudah dimulai sejak 11 September 2023 dan berakhir pada 26 September 2023 pukul 10.00 WIB kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)