Cat Kuku Halal Hadir untuk Para Wanita Muslim

Jum'at, 09 Juni 2017 - 18:20 WIB
Cat Kuku Halal Hadir untuk Para Wanita Muslim
Cat Kuku Halal Hadir untuk Para Wanita Muslim
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dalam setiap kesempatan merupakan suatu keharusan bagi para wanita. Demi tampil cantik, sejumlah wanita pun tak hanya memperhatikan rambut, wajah dan busana yang dikenakan namun juga kuku.

Terbukti, guna menyempurnakan penampilannya tak sedikit wanita yang mempercantik kukunya dengan mengaplikasikan cat kuku. Sayangnya, bagi wanita Muslim, dilarang menggunakan cat kuku, lantaran dinilai bisa menghalangi air wudu.

Dilansir dari Teen Vogue, namun kini telah hadir cat kuku halal. Salah satu label cat kuku di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Orly menghadirkan cat kuku bersertifikasi halal. Untuk menciptakan koleksi tersebut, Orly bekerja sama dengan komunitas online Muslim di AS, Muslim Girl.

Hadir dengan nama #HalalPaint, cat kuku ini diklaim sudah mendapatkan sertifikat halal dari Islamic Society of The Washington Area (ISWA). "Ini penting karena ada banyak gadis dan wanita muda yang tidak terwakili dalam mempercantik kukunya," papar pendiri MuslimGirl.com, Amani Al-Khatahtbeh.

Menariknya, cat kuku halal ini dilengkapi dengan fitur unik dan formula yang terbuat dari 100% bahan halal, seperti minyak argan, provitamin B5 dan vitamin C yang menyehatkan kuku. Selain itu, cat kuku ini juga bisa melembapkan kuku, tembus air dan memudahkannya bernapas, sehingga wanita Muslim bisa menggunakannya.

Warna yang dihadirkan pun terdiri dari enam warna dengan nama yang unik-unik. Seperti The Perfect Amani-cure hingga Haram-Bae. Sementara untuk harga, cat kuku halal dibanderol sekitar Rp650 ribu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)