Foto Jennifer Lopez Tanpa Makeup Ini Undang Kekaguman Warganet

loading...
Foto Jennifer Lopez Tanpa Makeup Ini Undang Kekaguman Warganet
Jennifer Lopez. Foto/Fox News
A+ A-
JAKARTA - Bintang Hollywood Jennifer Lopez mengundang decak kagum pengikutnya di laman Instagram. Warganet menilai, wajah artis yang akrab disapa JLo itu tampak sangat cantik walau tanpa sapuan makeup sama sekali.

JLo mengunggah foto "bangun tidurnya" di Instagram pada akhir pekan kemarin. Melalui kolom keterangan foto, wanita 51 tahun itu terlihat ingin menyapa para penggemarnya.

Foto Jennifer Lopez Tanpa Makeup Ini Undang Kekaguman Warganet


"Good morning everyone!!! #MorningFace," tulis JLo. (Baca Juga: Istri Berulang Tahun, Wishnutama Kirim Ucapan Mesra)



Dalam foto itu JLo tampak tampil polos tanpa makeup dengan dibalut jubah mandi serta rambut cokelat terangnya yang ditata menyamping seadanya.

Unggahan JLo tersebut kontan menarik perhatian jutaan pengikutnya. Dalam beberapa jam saja, postingan itu sudah diberi tanda like sebanyak 2 juta lebih dari para fans. Pada kolom komentar, mereka rata-rata menulis pujian atas kecantikan alami artis seksi ini.

"Soooooo gorgeous," tulis salah seorang fans.



"Saya berharap memiliki morning face seperti ini," lanjut fans lain, setengah berguyon.

"Selamat pagi my Gorgeous Queen," timpal yang lain.

Laman Fox News menulis, postingan JLo tanpa makeup ini muncul tak lama setelah pemberitaan mengenai show yang pernah melibatkannya, yaitu Super Bowl LIV Halftime Show tahun lalu, mengemuka lantaran berhasil meraih sejumlah nominasi di ajang Emmy Awards 2020. Saat itu JLo tampil bersama penyanyi Kolombia, Shakira. (Baca Juga: Cerita Kurban Artis, dari Sewa Lapangan Khusus hingga Gelar Rapid Test)

Super Bowl LIV Halftime Show yang dibintangi JLo dan Shakira meraih nominasi antara lain pada kategori outstanding variety special (live). Dalam kategori ini, mereka harus bersaing dengan program-program lain seperti Annual Golden Globe Awards ke-77 (NBC), Live In Front Of A Studio Audience: “All In The Family” and “Good Times” (ABC), The Oscars (ABC), serta Annual Tony Awards ke-73 (CBS).
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top