Putri Ariani Terhenti di Top 4 AGT 2023, Simon Cowell Terkejut!

Kamis, 28 September 2023 - 10:16 WIB
loading...
Putri Ariani Terhenti di Top 4 AGT 2023, Simon Cowell Terkejut!
Putri Ariani menjadi juara Americas Got Talent 2023. Putri berhasil mewujudkan mimpi menjadi penyanyi dikenal dunia usai tampil di babak final AGT 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Putri Ariani belum berhasil menjadi juara America's Got Talent 2023. Penyanyi muda berbakat asal Indonesia itu terhenti di empat besar. Putri Ariani tidak bisa melanjutkan kiprahnya untuk mendapatkan peluang besar sebagai juara AGT 2023.

Putri Ariani yang hanya menembus empat besar AGT 2023 ini membuat banyak orang terkejut. Tidak terkecuali Simon Cowell. Juri yang mendukung Putri ini kaget ketika Putri Ariani tersingkir menjadi juara.

"Saya hanya ingin mengatakan kepada Putri bahwa tidak ada yang bisa mengambil fakta bahwa kamu adalah orang dan penyanyi yang luar biasa," kata Simon Cowell.

Sebelumnya, di babak final AGT 2023, Putri Ariani berhasil mengalahkan pesaingnya, di mana ada 10 peserta berbakat lain dari berbagai negara di dunia.



Mereka adalah Adrian Stoica and Hurricane, Lavender, Darcangelo, Ahren ya Belisle, Mzansi Youth Choir, Chibi Unity, Anna DeGuzman, Ramadhani Brothers, 82nd Airborne Chorus dan Avantgardey.

Putri memang tidak pernah lelah meminta netizen memberikan voting sebanyak-banyaknya untuk dirinya agar bisa meraih mimpinya menjadi juara di America’s Got Talent 2023.

"Hi everybody, don't forget, please vote me now because vote just 12 hours. To vote for me just click the link for description and thank you for you to come vote for me because you already help me to reach my dream. Thank you everyone," tulis Putri melalui Instagram @indonesiainla.

Diketahui, ketika mendapat kesempatan tampil di panggung AGT 2023, Putri Ariani selalu bekerja keras dan berusaha untuk memberikan persembahan yang terbaik di atas panggung America's Got Talent 2023.

Penampilan terbaik selalu dia berikan sejak audisi. Hal tersebut mengantarkan dirinya berdiri di babak final. Tentu penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 ini tidak kalah spesial dengan penampilan sebelumnya.



Perempuan 17 tahun ini terlihat membawakan lagu 'Don't Let The Sun Go Down On Me' milik Elton John dengan indah di panggung babak final AGT 2023.

Di panggung America’s Got Talent 2023, Putri Ariani sudah dikenal banyak orang. Terbukti dari penyanyi dunia yang memberikan pujian atas penampilannya, seperti David Foster, Ronan Keating, hingga Bono U2.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)