Voting AGT 2023 Ditutup, Siapa Pemenang America's Got Talent Musim ke-18?

Kamis, 28 September 2023 - 08:46 WIB
loading...
Voting AGT 2023 Ditutup, Siapa Pemenang Americas Got Talent Musim ke-18?
Voting Americas Got Talent 2023 ditutup. Sebanyak 11 finalis berdebar menanti siapa yang menjadi juara. Putri Ariani dari Indonesia pun menunggu momen ini. Foto/ the sun.
A A A
JAKARTA – Voting America's Got Talent 2023 ditutup. Sebanyak sebelas finalis berdebar menanti siapa yang menjadi juara. Putri Ariani dari Indonesia pun menunggu momen ini.

Mereka yang berhasil masuk babak final America's Got Talent 2023 ini, yakni Murmuration, Ahren Belisle, Lavender Darcangelo, Putri Ariani , Adrian Stoica and Hurricane, Ramadhani Brothers, Anna DeGuzman, Chibi Unity, Mzansi Youth Choir, Avantgardey, dan 82nd Airborne Division All-American Chorus.



Masing-masing Top 11 ini memberikan penampilan terakhirnya pada Rabu (28/9/2023). Lavender memukau penggemar dengan cover You Will Be Found dari Dear Evan Hansen.

"Kamu akan ditemukan oleh Lavender di AGT untuk final Final, benar-benar membuatku merinding. Bagus sekali," salah satu penggemar berbagi di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, dikutip dari the sun pada Kamis (28/9/2023).

"Nyanyian Lavender Darcangelo membuatku menangis bahkan sebelum lagunya setengah selesai. Benar-benar luar biasa!" tulis lainnya.

Jason Derulo bergabung dengan Anna DeGuzman dan Murmuration untuk sebuah mashup yang epik. Sementara, Anna memulai pertunjukan dengan trik kartu sebelum kamera mengarah ke Derulo.



Lavender Darcangelo bergabung di atas panggung bersama penulis lagu pemenang Grammy Award, Diane Warren.

"Saya belum pernah benar-benar menonton America's Got Talent tetapi saya telah menonton musim ini dan saya merasa sangat tersentuh secara emosional oleh begitu banyak kontestan dan saya rasa itulah inti dari pertunjukan tersebut," tulis netizen di X.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)