Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Perdalam Ilmu Agama

Kamis, 28 September 2023 - 12:33 WIB
loading...
Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Perdalam Ilmu Agama
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kembali rujuk. Mereka pun terus tampil mesra. Belakangan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memperdalam ilmu agama. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kembali rujuk. Mereka pun terus tampil mesra. Belakangan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett memperdalam ilmu agama.

Rendy menilai dirinya harus mengutamakan Tuhan dalam setiap permasalahan hidup yang dialami. Sebab, dia merasa pertolongan manusia sangat terbatas untuk membantunya mencari jalan keluar dari masalah yang dihadapi.



"Balik ke Tuhan. Itu nomor 1. Kalau kita sama manusia kan punya limit. Mau kita sekaya apa, setenar apa, sepunya kuasa kayak apa, manusia punya limit. Tapi kalau kita balik lagi ke Tuhan, unlimitid, enggak ada batas," tutur Rendy Kjaernett saat ditemui di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal senada dengan yang disampaikan Lady Nayoan . Ibu tiga anak itu tak ingin menjadi sombong karena lalai dalam mengingat Tuhan.

"Itu dia, sebagai manusia, menghilangkan kesombongan, ibaratnya saat itu merasa hidup berat. Balik lagi, ke Tuhan bukan mengalihkan ke hal yang nggak-nggak. Tapi balik ke Tuhan. Tanya semuanya. Jadi udah kembali ke jalannya. Karena merasa pakai kekuatan sendiri udah nggak selesai-selesai," jelasnya.

Kini, Rendy dan Lady tengah fokus menata kehidupannya lagi setelah sepakat rujuk. Keduanya bahkan sudah menjalani ritual peneguhan pernikahan di gereja sebagai penanda lembaran baru rumah tangga mereka.



"Bukan sesuatu yang wajib. Tapi memang di dalam kekristenan diperbolehkan untuk mengucap janji ulang. Misalnya ultah pernikahan, ada momen tertentu seperti kita kemarin itu janji ulang. Diperbilehkan dan diperbarui," ujar Lady Nayoan .

"Nanti tanggal 12-14 ada peneguhan ulang masal sama seluruh jemaat. Jadi bukan karena kemarin kita ada masalah," kata dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)