Putri Ariani Siap Tampil di Result Show AGT 2023, Banjir Pujian Selebritis Indonesia

Kamis, 28 September 2023 - 10:06 WIB
loading...
Putri Ariani Siap Tampil di Result Show AGT 2023, Banjir Pujian Selebritis Indonesia
Putri Ariani siap tampil di Result Show Americas Got Talent (AGT) 2023 usai melewati babak final. Dia pun mendapat pujian para artis. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Ariani mendapat pujian netizen dan selebritis Indonesia siap tampil di Result Show America's Got Talent (AGT) 2023 usai melewati babak final.

Melalui postingannya di Instagram, Putri membagikan potret dirinya usai tampil di malam final AGT 2023. Dia nampak berfoto dengan salah satu juri AGT 2023, Simon Cowell.



Simon tampil casual memakai kaus dipadukan dengan kacamata. Dia nampak merangkul Putri sambil tersenyum. Sementara, Putri nampak anggun dalam balutan dress dan hijab warna biru dengan sentuhan payet yang membuatnya terlihat makin glamor.

Jelang penampilannya di result AGT 2023, Putri meminta doa dan dukungan dari pengikutnya di Instagram.

"Bismillahirrahmanirrahim, doain Ya guys Result show on 6 pm PT, ntuk jadwal indonesia jam 8 pagi," tulis Putri dalam keterangan foto yang dikutip dari Instagram @arianinismaputri, Kamis (28/9/2023).

Postingan Putri Ariani tersebut tentu saja banjir pujian dari followersnya. Tidak hanya netizen, juga para artis dan pejabat memberikan dukungan kepada perempuan asal Yogyakarta ini.

"Bismillah semangat," tulis Elvy Sukaesih.



"Bismillah Putri ter the best. Semangat sayangku," tulis Fitri Carlina.

"Bismillah," tulis Soimah.

"Good Luck," tulis Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Ario Bimo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)