Fans Putri Ariani Marah, Netizen Geruduk Akun Instagram AGT 2023

Kamis, 28 September 2023 - 11:39 WIB
loading...
Fans Putri Ariani Marah, Netizen Geruduk Akun Instagram AGT 2023
Para penggemar Putri Ariani meluapkan emosi dengan menggeruduk akun Instagram AGT 2023. Pasalnya, Putri Ariani hanya menempati posisi 4. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Para penggemar Putri Ariani meluapkan emosi dengan menggeruduk akun Instagram America's Got Talent (AGT) 2023. Pasalnya, pada ajang itu, Putri Ariani yang digadangkan juara, hanya menempati posisi 4.

Hasil tersebut cukup mengejutkan mengingat ekspektasi dan harapan yang sangat tinggi terhadap Putri Ariani bisa memenangi AGT 2023 . Tidak heran jika peringkat keempat masih sulit diterima, terutama oleh penggemar penyanyi kelahiran 31 Desember 2005 itu.



Mereka ramai-ramai langsung menggeruduk akun resmi Instagram America's Got Talent. Mereka memberikan komentar beragam terutama pada unggahan foto, di mana terlihat Putri Ariani berduet dengan penyanyi Leona Lewis.

Dari komentar yang masuk banyak nada-nada sumbang akan hasil AGT 2023 . Mereka tidak percaya Putri Ariani terhenti di peringkat keempat. Meski demikian mereka yakin Putri Ariani sudah jadi juara di hati mereka selama berkiprah di AGT 2023.

"The worst two acts are in the top two. I'm not watchihng AGT anymore," tulis akun Instagram @bossladykfit.
Fans Putri Ariani Marah, Netizen Geruduk Akun Instagram AGT 2023


"What do you expect from Americans? Even they can't vote the right president. But it's ok, Putri career is far and bigger beyond AGT, semangat," tulis akun Instagram @dudi_hari88.

"Something is off. I don't believe it. But guys, she is t he winner to all of us in this world. Putri is the winner," tulis akun Instagram @petrasyuhada.



Meski banyak yang berkomentar pedas, masih banyak juga penggemar Putri Ariani yang menghargai hasil AGT 2023 . Rata-rata dari mereka melihat hasil tersebut bukan hasil yang mengecewakan. Putri Ariani justru sudah berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya di AGT 2023. Kemampuan yang ternyata berhasil mencuri hati banyak masyarakat dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)