6 Film Horor Indonesia Tayang Oktober 2023, Nomor 4 Dibintangi Amanda Manopo

Jum'at, 29 September 2023 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Saranjana: Kota Ghaib dibintangi oleh Adinda Azani, Betari Ayu hingga Gusti Gina. Film horor ini mengisahkan petualangan band asal Jakarta bernama Significant yang sedang menggelar tur konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Tepat di tengah tur, Shita, vokalis band tersebut, menghilang secara misterius. Setelah melakukan penggeledahan, anggota band lainnya meyakini Shita berada di Saranjana, sebuah kota ghaib yang diyakini warga sekitar sebagai kota modern dan maju. Selama tujuh hari, mereka akan memasuki kota Saranjana dengan berbagai kejadian horor dan mistis mengiringi perjalanan mereka.

6. Wakaf (26 Oktober)

6 Film Horor Indonesia Tayang Oktober 2023, Nomor 4 Dibintangi Amanda Manopo

Foto/Lembaga Sensor Film Republik Indonesia

Wakaf merupakan film debut anak komedian Sule, Putri Delina. Disutradarai oleh Adi Garin, film horor ini menceritakan tentang Delia, putri Nata yang dirasuki jin Anzar. Nata merupakan anak tiri dari Amrullah yang mewakafkan tanah dengan musala di atasnya.

Namun, karena sifat tamak Nata, membuatnya ingin menguasai tanah tersebut. Dia bahkan melakukan kejahatan kepada Farhan, anak Hamzah yang merupakan putra pertama Amrullah. Akibatnya Delia harus menanggung ulah Nata.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)