Putri Ariani Nikmati Momen Luar Biasa Duet Bareng Leona Lewis di AGT 2023: Terima Kasih

Kamis, 28 September 2023 - 12:54 WIB
loading...
Putri Ariani Nikmati Momen Luar Biasa Duet Bareng Leona Lewis di AGT 2023: Terima Kasih
Putri Ariani menikmati momen luar biasa saat duet dengan Leona Lewis di Final Result AGT 2023 yang disiarkan NBC, Kamis (28/9/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Ariani menikmati momen luar biasa saat duet dengan Leona Lewis di Final Result America's Got Talent (AGT) 2023 yang disiarkan langsung NBC pada Kamis (28/9/2023).

Putri Ariani dan Leona Lewis menyanyikan lagu Run yang hits di 2008 itu. Duet ini membuat Putri Ariani mengucapkan terima kasih kepada Leona Lewis.

“Terima kasih banyak @leonalewis sudah berduet dengan saya. Merupakan suatu kehormatan dan momen yang luar biasa untuk bernyanyi bersama dengan Anda. Aku sangat mencintaimu, Dan Terima kasih banyak @terrycrews aku akan merindukanmu,” tulis Putri Ariani di Instagram.



Dalam duetnya, Putri Ariani memulai penampilan dengan permainan piano yang sangat memikat. Aksi tersebut berhasil membuat penonton berdecak kagum.

Reaksi penonton semakin bergemuruh ketika di tengah lagu, penyanyi Leona Lewis datang ke panggung menyambut penyanyi Indonesia tersebut.

Keduanya begitu harmonis dalam menyanyikan lagu Run. Kemampuan Putri Ariani semakin istimewa karena sepanjang lagu dia tidak hanya bernyanyi, juga tetap memainkan piano.

Usai penampilan, Leona Lewis mengaku sangat bangga bisa berduet dengan Putri Ariani di ajang AGT 2023. Dia melihat Putri Ariani sebagai sosok yang sangat luar biasa.

"Yang penting jangan dengerkan apa yang dibilang Simon Cowell. Kamu sangat luar biasa," ujar Leona Lewis.

Hal yang sama juga diungkap Putri Ariani yang tidak menyangka bisa berduet dengan Leona Lewis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)