Yuni Shara Bangga sang Anak Raih Gelar Sarjana di Singapura: Alhamdulillah

Kamis, 28 September 2023 - 15:33 WIB
loading...
Yuni Shara Bangga sang Anak Raih Gelar Sarjana di Singapura: Alhamdulillah
Yuni Shara bangga dengan buah hatinya, Cavin Obrient Salomo Siahaan yang meriah gelar sarjana Bachelor of Business Commerce di Curtin University Singapore. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Yuni Shara menjadi ibu yang bangga dengan buah hatinya, Cavin Obrient Salomo Siahaan. Pasalnya, sang anak baru saja meriah gelar sarjana. Calvin meriah gelar Bachelor of Business Commerce dari Curtin University Singapore.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung Yuni Shara melalui video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @yunishara36.

Melalui unggahan Instagram tersebut, Yuni Shara terlihat mendampingi sang putra untuk datang ke acara wisuda.



Sebagai ibu, Yuni Shara terlihat menyiapkan segala kebutuhan Cavin untuk wisuda, termasuk menyetrika pakaian yang akan digunakan Calvin saat wisuda. Bahkan, Yuni Shara terlihat menata penampilan Calvin agar semakin rapi dan menawan.

Tidak kalah rupawan dengan sang anak, Yuni Shara juga menunjukkan penampilan terbaiknya di acara wisuda tersebut. Dirinya tampil cantik khas perempuan Indonesia, yakni memadukan baju hitam dengan rok batik.

Sesampainya di lokasi wisuda, bentuk cinta kepedulian Yuni Shara terhadap Calvin pun terus berlanjut. Kakak dari Krisdayanti ini terlihat mengabadikan momen wisuda Calvin dengan penuh suka cita. Dirinya merekam momen saat Calvin ke atas panggung untuk menerima ijazah. Hal ini yang menandakan dirinya benar-benar telah lulus menjadi mahasiswa.

"Alhamdulillah … Congratz Anakku Cavin Obrient Siahaan," tulis Yuni Shara melalui kolom caption sebagai ucapan selamat, dikutip dari Instagram @yunishara36, Kamis (28/9/2023).

Tentunya dalam kesempatan ini Yuni Shara juga tidak lupa mengabadikan momen bersama putra sulungnya itu. Dirinya turut membuat video hingga berfoto bersama.

Di samping itu, Yuni Shara pun tidak lupa untuk mengabadikan momen Calvin bersama dengan teman-temannya. Mulai dari merekam aktivitas berbincang hingga mengabadikan foto bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)