Mau Cepat Hamil? Lakukan 5 Posisi Bercinta Ini

Sabtu, 10 Juni 2017 - 22:12 WIB
Mau Cepat Hamil? Lakukan 5 Posisi Bercinta Ini
Mau Cepat Hamil? Lakukan 5 Posisi Bercinta Ini
A A A
JAKARTA - Sebagai pasangan yang baru menikah, mereka memang selalu mengharapkan untuk segera memiliki keturunan. Terlebih untuk wanita yang ingin segera merasakan hamil.

Namun, memang tidak mudah untuk cepat mendapatkan anak. Banyak faktornya, tetapi posisi bercinta bisa membuat Anda cepat hamil.

Mengutip Times Of India, berikut ini 5 posisi bercinta yang tepat bagi pasangan suami dan istri agar cepat Hamil :

1. Misionaris
Posisi misionaris atau posisi klasik sangat tepat agar bisa hamil. Posisi ini mampu memberikan keintiman pada pasangan, di mana pria berada di atas. posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam sehingga memungkinkan sperma mudah masuk ke dalam bagian intim wanita.

2. Doggy Style
Doggy style merupakan posisi bercinta yang aman dan nikmat serta membuat Anda dan pasangan mendapatkan keturunan. Pada posisi ini, pria dapat melakukan penetrasi yang dalam, tanpa melihat seberapa panjang atau pendek ukuran Mr P.

Tapi ada juga turunan dari posisi doggy style yang jauh lebih cocok, hanya saja membutuhkan stamina yang lebih besar, di mana penetrasi bisa dilakukan jauh lebih dalam.

3. Woman On Top (WOT)
Posisi ini membuat Anda mudah mendapatkan keturunan. Pada posisi wanita diatas dapat membuat penetrasi lebih maksimal. Wanita di atas, juga disebut posisi cowgirl atau riding, di mana pria berbaring telentang atau duduk dan wanita yang mulai beraksi dengan menghadap ke depan atau belakang.

Pada saat wanita berada di atas, baik itu dengan posisi menekuk kaki ke belakang atau berjongkok, stamina sangat dibutuhkan untuk melakukan gerakan penetrasi aktif.

4. Spooning
Spooning bisa mengatasi masalah dengan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil lebih cepat. Sebab bisa mendorong gairah yang lebih baik pada pria dan peluang mereka untuk menghasilkan peningkatan sperma berkualitas.

Posisi ini dilakukan saat wanita berbaring di satu sisi dengan lutut ditekuk. Sementara sang pria berbaring dengan punggung depan hingga menempel di punggung wanita.

5. Hip Raised
Posisi ini dilakukan dengan kaki wanita diangkat tegak lurus dan disandarkan pada bahu pria. Sementara, pinggul wanita diangkat sedikit dengan memberi alas di bawahnya. Ejakulasi pada hip raised memungkinkan sperma menuju langsung ke posisi terdekat dengan leher rahim.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)