Disambut Meriah, Abio Salsinha Duet dengan Lia Cellia KDI

Sabtu, 10 Juni 2017 - 22:37 WIB
Disambut Meriah, Abio Salsinha Duet dengan Lia Cellia KDI
Disambut Meriah, Abio Salsinha Duet dengan Lia Cellia KDI
A A A
JAKARTA - Abio Salsinha disambut meriah musisi yang tergabung dalam Almamor, setelah turun dari pesawat di Bandara Internasional Presidente Nicolau Lonato Dili, Timor Leste.

Penyanyi asal Timor Leste ini tidak menyangka bisa mempererat hubungan antara Timor Leste dan Indonesia, khususnya dalam hal musik. Maklum saja, Abio baru mendapat medali dan piagam penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia -Dunia setelah memperkenalkan buku Kamera Cinta di Jakarta pada Jumat (2/6 2017).

"Saya sangat bahagia dan terharu, ternyata sahabat saya, rakyat Timor Leste, dari musisi yang tergabung dalam Almamor serta para pejabat Timor Leste menyambut kedatangan saya, setelah saya meraih penghargaan dari LEPRID," kata Abio.

Pada kesempatan itu, Abio juga memperlihatkan kemampuannya mengolah vocal dan duet dengan penyanyi jebolan KDI 6, Lia Cellia.

Lia sendiri tidak menyaka dirinya mendapat penghormatan luar biasa saat tampil di Timor Leste. Lagu-lagu dangdut yang dinyanyikannya pun membuat masyarakat di sana terhibur. “Saya kaget, ternyata sambutannya sangat luar biasa sekali. Jujur saya tidak menyangka akan hal ini,” kata Lia yang sukses lewat tembang Goyang Pecut.

"Saya juga tidak tahu kalau di Timor Leste ternyata ada penyanyi seperti Abio. Dia sangat luar biasa sekali. Dia bisa mendangkat Timor Leste," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3222 seconds (0.1#10.140)