Hary Tanoe Ultah ke-58, Keluarga Beri Doa dan Ucapan Selamat

Kamis, 28 September 2023 - 18:50 WIB
loading...
Hary Tanoe Ultah ke-58, Keluarga Beri Doa dan Ucapan Selamat
Hary Tanoesoedibjo baru saja ulang tahun ke-58 pada Selasa, 26 September 2023. Beragam doa dan ucapan selamat pun diberikan keluarga tercinta pada momen ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo baru saja ulang tahun ke-58 pada Selasa, 26 September 2023. Beragam doa dan ucapan selamat pun diberikan keluarga tercinta pada momen pertambahan usia ini.

Di momen spesial ini, Hary pun merasa bersyukur. Rasa terima kasih juga disampaikan atas perhatian dan kasih yang ditunjukan keluarga kepadanya di hari ulang tahun.

Pada laman Instagram miliknya, Hary membagikan momen-momen spesial pada hari jadinya. Salah satunya adalah ucapan dari keluarga besarnya.

"Terima kasih kejutannya @Liliana_Tanoesoedibjo, @AngelaTanoesoedibjo @ValenciaTanoe @JessicaTanoe, @ClarissaTanoe, @Warren_Tanoesoedibjo desain cake-nya bagus sekalii,” ujar Hary sembari membagikan foto kue ulang tahun yang diberikan kepadanya, Kamis (28/9/2023).



Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo juga secara spesial mengirimkan ucapan kepada Hary.

“Thank you our dear Wamen Parekraf Angela Herliani Tanoesoedibjo,” tulis Hary seraya menyematkan emoticon hati pada laman Instagram miliknya, Rabu (27/09/2023).

Wamenparekraf mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hary dengan kata-kata yang amat menyentuh.

“Happy birthday to my role model and the best father in the world,” tulis Wamenparekraf.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)